Berita

Kunjungan Kerja Pangkoopsau II ke Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 6 Oleh 26 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris., M.Mpol., MMOAS., didampingi Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Astrid Yuskarina Haris beserta para pejabat Forkopinda tingkat I Provinsi Kalimantan Selatan dan para pejabat Lanud SAM menyambut kedatangan Panglima Komando Operasi TNI AU II (Pangkoopsau II) Marsekal Muda (Marsda) TNI Yadi Indrayadi Sutanandika, beserta Ketua PIA AG Daerah II Koopsau II Ny. Tantri Yadi Indrayadi, para pejabat Koopsau II serta para pengurus PIA AG Daerah II Koopsau II di Apron Lanud SAM. Senin, (25/09).

Turut menyambut kedatangan Pangkoopsau II di Bumi Lambung Mangkurat Banjarmasin ini yaitu Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan yang diwakili oleh Asisten I bidang pemerintahan H. Siswanto serta para pejabat FKPD Kalsel.

Adapun tujuan kunjungan kerja tersebut yaitu untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi nyata Lanud Sjamsudin Noor dan untuk mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaan tugas dan kesiapan operasional Lanud Sjamsudin Noor, sekaligus untuk melakukan peninjauan berbagai tempat dan fasilitas yang ada di Lanud Sjamsudin Noor.

Baca juga:  MAYOR PSK JOKO PRASETYA DANYON 464 PASKHAS YANG BARU

Dalam kunjungan tersebut Pangkoopsau II melakukan tatap muka dengan seluruh personil Lanud Sjamsudin Noor dalam arahannya Pangkoopsau II diantaranya mengatakan agar seluruh personil Lanud Sjamsudin Noor selalu menjaga dan membiasakan diri untuk disiplin dalam hal apa saja termasuk yang paling penting ialah disiplin dalam berlalu lintas dengan cara melengkapi surat-surat kendaraan, SIM dan mematuhi rambu2 lalu lintas untuk menjaga keselamatan dijalan raya baik bagi diri sendiri maupun bagi orang lain.

Sementara itu, Ketua PIA AG Daerah II Koopsau II Ny. Tantri Yadi Indrayadi, beserta para pengurus PIA AG Daerah II Koopsau II mengadakan kunjungan tersendiri ke kantor PIA AG Cab.12/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Pos Yandu Enggang Lanud Sjamsudin Noor serta mengunjungi putri salah satu anggota Lanud Sjamsudin Noor yang berkebutuhan khusus. Usai melakukan kuker ke Lanud Sjamsudin Noor, Pangkoopsau II beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Lanud Balikpapan Kalimantan Timur dengan menggunakan pesawat C – 130 Hercules milik TNI Angkatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel