Berita

Kunjungan Kerja Pangkoopsau II ke Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 3 Oleh 15 Des 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Bambang Sudewo didampingi Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Andi Halida Sudewo beserta para pejabat Muspida tingkat I Provinsi Kalimantan Selatan dan para pejabat Lanud SAM menyambut kedatangan Panglima Komando Operasi TNI AU II (Pangkoopsau II) Marsekal Muda (Marsda) TNI Umar Sugeng Hariyono, S.IP., SE., MM, beserta Ketua PIA AG Daerah II Koopsau II Ny. Hj. Dewi Umar Sugeng Hariyono, para pejabat Koopsau II serta para pengurus PIA AG Daerah II Koopsau II di Apron Lanud SAM. Rabu, (14/12).

Adapun tujuan kunjungan kerja tersebut yaitu untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi nyata Lanud Sjamsudin Noor dan untuk mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaan tugas dan kesiapan operasional Lanud Sjamsudin Noor, sekaligus untuk melakukan peninjauan berbagai tempat dan fasilitas yang ada di Lanud Sjamsudin Noor.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud Sam menjelaskan kondisi tentang pelaksanaan tugas pokok dan program kerja serta permasalahan yang dihadapi Lanud Sam serta menjelaskan bahwa Lanud Sam menyadari bahwa tugas dan tanggungjawab yang diberikan Negara sangat berat, namun demikian seluruh personel baik militer maupun PNS Lanud Sam akan selalu terus berupaya untuk meningkatkan kesiapan operasional dan meningkatkan kemampuan para personel dengan memberikan kesempatan belajar, baik secara mandiri maupun kelompok.

Baca juga:  UPACARA HUT KE-67 POMAU DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Dalam kunjungan tersebut Pangkoopsau II juga sekaligus meresmikan Lapangan Volly Lanud Sam yang baru saja di renovasi oleh seluruh anggota Lanud Sam yang diberi nama ’’Banua Dirgantara’’ dan melaksanakan pemusnahan barang bukti obat daftar G di lapangan Angkasa Lanud Sam.

Sementara itu, Ketua PIA AG Daerah II Koopsau II Ny. Hj. Dewi Umar Sugeng Hariyono, beserta para pengurus PIA AG Daerah II Koopsau II mengadakan kunjungan tersendiri ke kantor PIA AG Cab.12/D.II Lanud Sam serta melakukan tatap muka dengan seluruh anggota PIA Lanud Sam.  Usai melakukan kuker ke Lanud Sam, Pangkoopsau II beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan pesawat Boeing 737-200 milik TNI Angkatan Udara.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel