Berita

Kunjungan Kerja Pangkosekhanudnas IV di Satrad 243 Timika

Oleh 20 Jun 2019 Juni 21st, 2019 Tidak ada komentar
Kunjungan Kerja Pangkosekhanudnas Iv Di Satrad 243 Timika
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka Kunjungan kerja ke satuan di bawah jajaran Kosekhanudnas IV yang sebelumnya telah dilaksanakan di Satrad 244 Timika, kali ini Pangkosekhanudnas IV Marsekal Pertama TNI Mujianto S.T., M.Tr (Han) beserta rombongan berkunjung ke Satuan Radar 243 Merauke Selasa (18/7). Kedatangan Panglima di Satrad 243 disambut langsung oleh Komandan Satrad 243 Letkol Lek. Adi Siswanto beserta ibu dan seluruh anggota satuannya.

Dalam kunjungan kerja kali ini dalam sambutannya pangkosekhanudnas IV menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini bertujuan untuk meninjau sampai dimana kesiapan alutsista kita dalam rangka melaksanakan operasi pengamanan wilayah udara yang menjadi tanggung jawab kosekhanudnas IV dapat berjalan secara optimal.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa dengan kesiapan alutsista yang berjalan optimal maka tugas yang dibebankan dipundak kita untuk mengamankan wilayah udara bagian timur indonesia ini dapat berjalan dengan baik untuk itu pada kesempatan yang baik ini pula beliau harapkan para anggota Satrad 243 Timika ini selalu terus menjaga kekompakan dan terus belajar dalam rangka menunjang peningkatan kinerja guna mendukung tugas pokok satuan radar 243.

Usai membacakan sambutan kemudian acara dilanjutkan dengan pembekalan. Di akhir acara pada kesempatan ini Pangkosekhanudnas IV memberikan cindera mata dan kenang-kenangan kepada satrad 243 Timika yang diserahkan langsung kepada Komandan Satrad 243 Timika.

Turut mendampingi panglima dalam kunjungan kerja tersebut Asops Kosekhanudnas IV Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., Aspers Kosekhanudnas IV Kolonel Adm. Imam Supangat, S.Sos , Pabandyaops Komlek Kosekhanudnas IV Mayor Lek Hera Himawan, Pabandya Fasint Slog Kosekhnaudnas IV Mayor Sus Muslimin, Pabandyasistaud Sintel Kosekhanudnas IV Kapten Sus Riko Prasetyo, S.IP. Selain para pejabat Kosek juga tergabung dalam rombongan ketua IKKT Pragati Wira Anggini cabang 6 Kosekhanudnas IV Ny. Maria Mujianto beserta para pengurus dan anggota IKKT PWA cab. 6.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel