Berita

Kunjungan Kerja Pangkosekhanudnas I di Satrad 216 Cibalimbing

Dibaca: 5 Oleh 01 Apr 2021April 5th, 2021Tidak ada komentar
Kunjungan Kerja Pangkosekhanudnas I di Satrad 21
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas (Pangkosekhanudnas) I, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Djoko Tjahjono, S.E., M.M., didampingi Aspers, Askomlek, dan Aslog Kosekhanudnas I mengadakan kunjungan kerja (kuker) ke Satrad 216 Cibalimbing, Rabu (21/3/2021).

Tiba dengan Heli di Satrad 216 Cibalimbing, rombongan kuker Pangkosekhanudnas I disambut Komandan Satrad 216 Cibalimbing Letkol Lek M. Miftahul Ghufron, ST., M.I.Pol., beserta para pejabat Satrad 216 Cibalimbing, dilanjutkan foto bersama dan refreshment.

Merupakan kali pertama melaksanakan kunjungan kerja ke Satrad 216 Cibalimbing, Pangkosekhanudnas I, Marsma TNI Djoko Tjahjono, S.E., M. M., dalam kuker kali ini mengadakan peninjauan ke CRC dan Airnets serta Site Radar Head sebelum pelaksanaan tatap muka dengan anggota Satrad 216 Cibalimbing.

Melalui sambutan lisan saat tatap muka di Aula Indera Loka Satrad 216, Pangkosekhanudnas I menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang baik dari Komandan Satrad 216 Cibalimbing beserta anggota.

Dalam sambutan lisannya, Pangkosekhanudnas I menghimbau kepada seluruh anggota Satrad 216 Cibalimbing untuk selalu bersyukur atas semua nikmat yang diberikan Allah SWT, dengan senantiasa semangat dalam menjalankan tugas meskipun jauh dari pusat dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab.

Baca juga:  Dua Belas Vaksinator Jalankan Tugas, Perangi Wabah COVID-19.

Ditekankan Marsma TNI Djoko Tjahjono, S.E., M. M., dalam tatap muka itu tentang peran serta dari seluruh anggota baik anggota Satrad maupun BKO Paskhas untuk senantiasa mengembangkan kreativitas dan inovasi bagi anggota pada umumnya dan perwira pada khususnya di samping tugas pokok dalam mengisi waktu luang yang ada di tengah pandemi Covid-19 meski dalam keterbatasan pelaksanaan tugas di ujung Selatan pulau Jawa dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Tatap muka Pangkosekhanudnas I bersama anggota Satrad 216 Cibalimbing ditutup dengan tanya jawab dan penyerahan tali asih berupa mesin potong rumput oleh Pangkosekhanudnas I yang diterima Dansatrad 216 Cibalimbing.

Kunjungan Kerja Pangkosekhanudnas I di Satrad 21

Kunjungan Kerja Pangkosekhanudnas I di Satrad 216 Cibalimbing

Kunjungan Kerja Pangkosekhanudnas I di Satrad 21

Kunjungan Kerja Pangkosekhanudnas I di Satrad 216 Cibalimbing

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel