Berita

Kunjungan Kerja Panglima Kosekhanudnas III Ke Satuan Radar 232 Dumai

Dibaca: 57 Oleh 18 Jan 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 01 18 at 10.22.19 1
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04 Kosekhanudnas III Ny. Erin Nurdin dan Asisten Logistik Kosekhanudnas III Letnan Kolonel Kal Aryanto Nurcahyadi, S.T., pelaksanaan kunjungan kerja ke Satuan Radar 232 Dumai dilaksanakan tanggal 17 Januari 2021. Panglima Kosekhanudnas III beserta rombongan disambut oleh Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS., bersama Forkopimda Kota Dumai atau yang mewakili, Ketua Dewan Pimpinan Harian Lembaga Adat Melayu Riau (DPH LAM R) Dumai Datuk Seri Syarudin Husin, dan Komandan Detasemen Arhanud Rudal 004/WSBY Mayor Arh Risna Guntar Perdana, S.I.P., bertempat di Markas Satuan Radar (Satrad) 232 Dumai. Kedatangan Panglima Kosekhanudnas III ke Kota Dumai disambut dengan arak-arakan Kompang dari LAM R Dumai dilanjutkan dengan penyematan tanjak khas melayu oleh Ketua DPH LAM R Dumai sebagai tanda bahwa kedatangan Marsma TNI Mohammad Nurdin disambut dengan muka yang jernih, diterima dengan dada yang lapang.

Kunjungan Kerja Panglima Kosekhanudnas III ini, untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi Satuan Radar 232 Dumai, guna mengetahui kekurangan-kekurangan maupun permasalahan-permasalahan yang selama ini menjadi kendala dan hambatan di Satuan Radar tersebut, dengan tujuan untuk dicarikan jalan keluar dan solusinya serta selanjutnya dilaporkan/diajukan kebutuhan ke Komando Atas sesuai skala prioritas. Dalam sambutannya, Panglima Kosekhanudnas III mengucapkan rasa terima kasih setinggi-tingginya kepada Wali Kota Dumai, Forkopimda Kota Dumai dan tamu undangan lainnya atas penerimaan yang baik dalam kunjungan kerja Panglima Kosekhanudnas III dan rombongan ke Kota Dumai serta atas kerjasama yang terjalin antara Pemko Dumai dan Satrad 232 Dumai. Kami tentunya berharap agar sinergitas dan koordinasi yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan lagi, baik dari sisi pelaksanaan tugas pokok Satrad dalam hal menyelenggarakan, menjaga, dan mengendalikan pertahanan udara diwilayahnya, maupun tugas-tugas lainnya yang melibatkan TNI/Polri. Pangkosekhanudnas III juga berterima kepada Pemko Dumai karena pada tahun ini Pemko telah menganggarkan bantuan untuk sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh Satrad 232 Dumai berupa pengaspalan jalan dilingkungan perkantoran Satrad.

Baca juga:  LANUD NGURAH RAI SAMBUT PERGANTIAN TAHUN BARU

Sementara itu dalam sambutanya, Wali Kota Dumai H. Paisal mengucapkan selamat datang kepada Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin di Kota Dumai. Wali Kota Dumai mengungkapkan bahwa TNI/Polri di Kota Dumai telah bersinergi dengan baik, khususnya dalam penanganan Covid-19 dan percepatan Vaksinasi di Kota Dumai. “Kami mengapresiasi kinerja TNI/Polri di Kota Dumai karena berkat bantuan dan kerja keras bersama Dumai yang dulunya dengan kasus positif Covid tertinggi di Riau kini telah turun dan vaksinasi Covid-19 di Kota Dumai pun hampir mendekati target yang telah ditetapkan pemerintah, Semoga herd imunity di Kota Dumai dapat lekas tercapai,” sambut Wali Kota Dumai.

Selanjutnya Panglima berkunjung ke Denarhanud Rudal 004/WSBY dan dilanjutkan ke Batalyon Arhanud 13/Belibis yang merupakan Satuan Operasi di bawah operasional Kosekhanudnas III.

WhatsApp Image 2022 01 18 at 10.22.19 1

 

WhatsApp Image 2022 01 18 at 10.28.45

 

WhatsApp Image 2022 01 18 at 11.08.18

 

WhatsApp Image 2022 01 18 at 12.32.07

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel