Berita

Kunjungan Kerja Pangoopsau II di Lanud Jayapura

Dibaca: 3 Oleh 07 Des 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Marsda TNI Agus Supriatna beserta pejabat Makoopsau II Makasar, melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Jayapura, Kamis (6/12). Dalam Kuker tersebut pangkoopsau II selain didampingi oleh para pejabat Makoopsau II juga Ketua PIA Ardhya Garini beserta para pengurus PIA Ardhya Garini Daerah II.

Selain melihat dari dekat kondisi Lanud Jayapura, Marsda TNI Agus Supriatna juga melihat permasalahan-permasalahan yang dihadapi di Lanud Jayapura terutama yang berkaitan dengan tugas pokok, infastruktur pangkalan, kesiapan sumber daya manusia dalam mendukung tugas – tugas Lanud Jayapura.

Rombongan tiba di Lanud Jayapura pukul 11.30 WIT disambut oleh Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb Diyah Yudanardi beserta para pejabat Forkopimda antara Kapolda Papua Irjend Pol Tito Karnavian, Danlantamal X Laksma I Gede Putu Wijamahadi, Kepala Pengadilan Tinggi Jayapura, Asisten III Provinsi Papua, Wakil Bupati Jayapura, Kapolres Jayapura, Wakil dari DPRD dan lain–lain serta pejabat Lanud Jayapura, di lanjutkan dengan paparan Komandan Lanud Jayapura di ruang rapat Mako Lanud Jayapura diikuti oleh Kepala Dinas dan Kepala Seksi Lanud Lanud Jayapura mengenai kondisi dan keberadaan Lanud Jayapura terutama permasalahan-permasalahan dan upaya-upaya yang telah dilakukan Lanud Jayapura.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Jayapura mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pangkoopsau II beserta rombongan ke Lanud Jayapura, karena dengan kuker tersebut Panglima berkenan melihat langsung kondisi nyata Lanud Jayapura dengan demikian Danlanud berharap Pangkoopsau II memberikan arahan-arahannya untuk kemajuan Lanud Jayapura. Sementara Pangkoopsau II menyampaikan bahwa permasalahan-permasalahan yang dihadapi Lanud Jayapura utamanya permasalahan keterbatasan personel, hendaknya segera diatasi dan adakan koordinasi ke komando atas.

Selesai paparan dilanjutkan dengan peninjauan ke Mako Lanud Jayapura termasuk pembangunan Gudang Senjata dan Stasiun Radio FM. Selanjutnya menuju ke Base Ops Lanud Jayapura untuk melanjutkan kuker ke Merauke pada pukul 14.00 dengan Pesawat TNI AU Boeing 737-200.

Baca juga:  Satgas Siaga Banjir Koopsau I dan Denmatra Paskhas Evakuasi Warga Kampung Makasar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel