Berita

KUNJUNGAN KERJA PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA

Dibaca: 6 Oleh 28 Sep 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Ngurah Rai Letnan Kolonel Penerbang Aldrin P. Mongan dan Muspida Provinsi Bali diantaranya Gubernur Bali, Bapak Gede Mangku Pastika, Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali Bapak Alit Putra, Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Rachmad Budianto, Kapolda Bali Irjen Pol Hadiatmoko, Danrem Wirastya Kolonel Inf Jacob Djoko Saroso, Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) I Wayan Suarjaya beserta istri masing-masing untuk menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Bapak Susilo Bambang Yodhoyono dan Ibu Hj Ani Yodhoyono, Minggu (26/9).

 

Komandan Lanud Ngurah Rai dalam arahannya kepada seluruh anggota yang terlibat dalam Operasi Penerbangan dan Operasi PAM VVIP menekankan, untuk senantiasa meningkatkan keamanan, kewaspadaan dan jangan dijadikan PAM VVIP ini sebagai rutinitas, jangah lengah sedikitpun antisipasi segala kemungkinan terjadi.

 

Laksanakan Pengamanan sesuai dengan Protap pengamanan VVIP yang berlaku dan laporkan bila ada hal yang menonjol secara berjenjang kepada atasan dan untuk dukungan operasi penerbangan sesuaikan dengan prosedur yang berlaku jadikan pengamanan Presiden ini sebagai cerminan yang tertera dalam OMSP (Operasi Militer Selain Perang), tegas Komandan.

Baca juga:  Skadron Udara 16 Laksanakan Operasi Tangkis Sergap

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel