TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Di NTT

By 12 Jan 2018 13:00Berita
2018-01-12-pen-lanud-eli-kuker-ri1

TNI AU. Dalam rangka Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo beserta rombongan di Nusa Tenggara Timur, Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M beserta Gubernur NTT Drs. Frans Lebu Raya, Pangdam IX Udayana, Kapolda NTT, Danrem 161/Ws, Danlantamal VII Kupang, Kabinda NTT, Ketua DPRD Kupang dan Kajati NTT menyambut langsung kedatangan Presiden Republik Indonesia yang bertempat di Apron Bandara El Tari pada hari Senin tanggal 8 Januari 2018. Jum’at (12/01).

Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia diawali dengan penyambutan kedatangan Presiden Republik Indonesia di Bandara El Tari, Kunjungan ke SMP 16 Kupang dalam rangka penyerahan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kunjungan ke Universitas Muhammadyah untuk memberikan kuliah umum yang diikuti 800 orang Mahasiswa, Penyerahan Sertifikat Tanah untuk rakyat di Milenium Ballroom, melaksanakan Kunjungan Kerja di Kabupaten Rote Ndao Provinsi NTT diakhiri Presiden Republik Indonesia Pendutupan Rakornas Bara JP.

Keesokan harinya tanggal 9 Januari 2018 pukul 14.21 Wita Presiden Republik Indonesia tiba di Apron Lanud El Tari selanjutnya menuju Kantor Gubernur NTT dalam rangka peresmian kantor Gubernur NTT, dilanjutkan ke Desa Tuapukan dalam rangka pembagian sembako, kemudian Presiden Republik Indonesia menuju Bendungan Raknamu, PLBN Wini dan PLBN Motamasin. Setelah rangkaian Kunjungan Kerja di NTT selesai, Presiden Republik Indonesia kembali ke Pangkalan TNI AU El Tari disambut oleh Komandan lanud El Tari Kapolda dan Forkopimda NTT selanjutnya Presiden Republik Indonesia bertolak menuju Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Korpaskhasau Koopsau 1 Kohanudnas Kodiklatau
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Di NTT