Berita

KUNJUNGAN KERJA PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA

Dibaca: 12 Oleh 28 Jul 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pentak Rai. Komandan Lanud Ngurah Rai, Letnan Kolonel Penerbang Aldrin P. Mongan beserta istri bersama Muspida Provinsi Bali diantaranya Gubernur Bali, Gede Mangku Pastika beserta isteri, Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali Bapak Alit Putra beserta Isteri Pangdam IX Mayjen Rachmad Budianto Udayana, beserta istri, Kapolda Bali Irjen Pol H. Sutisna beserta Istri, Danlanal Denpasar Kolonel Laut I Wayan Suarjaya menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Bapak Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Hj Ani Yudhoyono. Senin 26 Juli 2010.

 

Presiden Republik Indonesia beserta rombongan landing di Bandara Ngurah Rai pukul 09.27 Wita dengan menggunakan pesawat Garuda dengan registrasi PK-GMO Pilot Edy Susanto

 

Komandan Lanud Ngurah Rai dalam arahannya kepada seluruh anggota yang terlibat dalam Operasi Penerbangan dan Operasi PAM VVIP menekankan, untuk senantiasa meningkatkan keamanan, kewaspadaan dan jangan dijadikan PAM VVIP ini sebagai rutinitas, jangah lengah sedikitpun antisipasi segala kemungkinan terjadi. Laksanakan Pengamanan sesuai dengan Protap pengamanan VVIP yang berlaku dan laporkan bila ada hal yang menonjol secara berjenjang kepada atasan dan untuk dukungan operasi penerbangan sesuaikan dengan prosedur yang berlaku jadikan pengamanan Presiden ini sebagai cerminan yang tertera dalam OMSP ( Operasi Militer Selain Perang).

 

Sebelum kedatangan RI 1 terlebih dahulu datang dukungan Konjerat (Kontijensi Darurat) Pesawat Super Puma No.Reg. H 3222 dengan Kapten Pilot Letkol Pnb Suliono Danskadron Udara 6 Lanud Atang Sanjaya Bogor.

 

Setelah landing RI 1 menuju VIP 1 Bandara Ngurah Rai untuk istirahat sejenak kemudian melanjutkan kunjungan kerja ke Istana TampakSiring dalam acara peninjauan dan penyerahan hadiah Lomba Cipta Karsa Pelajar Nasional 2010. Dan bermalam di IstanaTampak Siring.

 

Pada Hari Selasa pukul 09.35 Wita Presiden Republik Indonesia beserta rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke NTB dilepas oleh Muspida Bali.

Baca juga:  PEMBERIAN TALI KASIH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel