Berita

KUNJUNGAN KERJA PRESIDEN RI DI BALI

Dibaca: 4 Oleh 25 Okt 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Presiden Republik Indonesia Dr. Susilo Bambang Yudhoyono melaksanakan kunjungan kerja di Bali dalam rangka Peresmian Pembukaan Rakernas APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) VII pada tanggal 21 Oktober 2011 di Nusa Dua Bali dan “ASEAN Fair” tanggal 24 Oktober di BNDCC (Bali Nusa Dua Convention Centre) Nusa Dua Bali.

Presiden beserta rombongan tiba di Bandara Ngurah Rai pukul 12.13 Wita dengan pesawat PK – GMF pada tanggal 21 Oktober 2011. Presiden beserta rombongan disambut oleh Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika beserta istri, Pangdam IX Udayana, Mayjen TNI Leonard beserta istri, Kapolda Bali, Irjen Pol Totoy Herawan Indra beserta istri, Danrem 163 Wirasatya, Kolonel Inf Jacob Djoko Sarosa beserta istri, Danlanal Denpasar, Kolonel Laut (P) I Wayan Suarjaya dan Komandan Lanud Ngurah Rai, Letkol Pnb Jumarto beserta istri.

Pada sore harinya, Panglima TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono, S. E, dan Kapolri, Jenderal Pol Timur Pradopo juga tiba di Bandara Ngurah Rai pada pukul 17.50 Wita untuk ikut menghadiri ASEAN Fair pada tanggal 24 Oktober 2011.

Baca juga:  Peringatan Maulid Nabi SAW 1440 H di Masjid Al Mujahidin Lanud El Tari

Usai melaksanakan kunjungan kerja di Bali, Presiden dan rombongan kembali ke Jakarta pada tanggal 24 Oktober 2011 pada pukul 12.15 Wita dengan menggunakan pesawat yang sama dan diantar oleh para Muspida provinsi Bali.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel