Berita

KUNJUNGAN KERJA PRESIDEN RI DI KALIMANTAN TIMUR

Dibaca: 5 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Presiden RI, H. Susilo Bambang Yudoyono beserta Ibu Ani Yudoyono, melaksanakan kunjungan kerja selama dua hari di Bumi Etam Kalimantan Timur untuk menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Koperasi ke-62 yang diadakan di Stadion Sempaja, Samarinda.

 

Presiden mendarat di Bandara Sepinggan dengan menggunakan pesawat Garuda pada pukul 10.45, disambut oleh gubernur Kaltim, Pangdam VI Tanjungpura, Kapolda Kaltim, Menteri Koperasi, Danlanud Balikpapan serta Muspida kota Balikpapan lainnya.

 

Rombongan RI 1 melanjutkan perjalanan ke Stadion Sempaja Samarinda untuk menghadiri HUT Koperasi ke-62. Dalam acara tersebut Presiden memberikan penghargaan Satya Lencana dalam hal pembangunan Bidang Koperasi yaitu Gubernur Sumatera Selatan, Gubernur Kalimantan Selatan dan Gubernur Kalimantan Timur Bapak H. Awang Faroek Ishak.

 

Kunjungan kerja Presiden dilanjutkan dengan peresmian Jembatan Mahakam ULu (Mahulu) serta peresmian PLTG Sambera. Bapak Presiden dan Ibu Ani berkenan juga untuk meresmikan dan meninjau Pameran Hari Koperasi Nasional Expo 2009 dan Pasar Rakyat di gedung Serbaguna Stadion madya Sempaja.

Baca juga:  Danlanud Sim Hadiri Tabligh Akbar dan Deklarasi Damai Aceh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel