Berita

KUNJUNGAN KERJA PRESIDEN RI KE CHINA MELALUI BANDARA HALIM PERDANAKUSUMA

Dibaca: 3 Oleh 22 Mar 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Hj. Ani Bambang Yudhoyono mengadakan kunjungan kerja Luar Negeri ke China dan Korea Selatan selama delapan hari, bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma dengan menggunakan pesawat Garuda; Kamis (22/03) dan dilepas oleh Wapres RI Bapak Boediono bersama istri dengan beberapa pejabat penting lainnya, termasuk Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Marsma TNI A. Adang Supriyadi, S.E.

Sebelum keberangkatannya Presiden RI mengadakan jumpa perss dengan media massa dan menjelaskan tentang kunjungan kerjanya keluar negeri, yaitu ke Beijing dan Hongkong, khusus ke Hongkong Presiden membicarakan tentang kerja sama Tenaga Kerja Indonesia yang sudah berjalan baik antara Indonesia dan Hongkong, selanjutnya Presiden akan menghadiri Nuclear Security Summit di Korea Selatan.

Kesempatan ini pula, Duta Besar Palestina untuk Republik Indonesia H.E Mr Fariz Mehdawi melaporkan kesiapannya untuk memulai penugasannya secara resmi di Indonesia kepada Presiden Bambang Yudhoyono.

Baca juga:  TUTUR KATA DAN PRILAKU HARUS DAPAT DIKENDALIKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel