Berita

KUNJUNGAN KERJA PRESIDEN RI KE MATARAM

Dibaca: 5 Oleh 02 Agu 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Belum lama ini, kota Mataram kedatangan tamu yang sangat istiwema dari Jakarta yaitu Presiden Republik Indonesia DR. H Susilo Bambang Yudhoyono atau yang lebih dikenal dengan sebutan SBY bersama Ibu Negara Ny Ani Susilo Bambang Yudhoyono serta sejumlah mentri kabinet Indonesia bersatu II. Kedatangan orang nomer satu di Republik ini dalam rangka deklarasi Indonesia Menuju Bebas Pemadaman Listrik Bergilir.

 

Rombongan Presiden Republik Indonesia tiba di Bandara Selaparang Lombok, pada pukul 10.15 WITA dengan menggunakan pesawat garuda yang langsung disambut Muspida NTB diataranya Gubernur NTB, TGH M. Zainul Majdi, Kepala Pengadilan Tinggi NTB, Kajati NTB, Kapolda NTB Brigjen Pol Arif Wahyunandi, Danrem 162/Wira Bhakti Kol Inf Robby win Kadir, Danlanal Mataram Kol Mar Budi Purnama dan Danlanud Rembiga Letkol Pnb Antariksa Anondo serta anggota muspida lainnya.

 

Setelah beristirahat sejenak di ruang VVIP Bandara Selaparang, Presiden SBY beserta rombongan langsung menuju kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat. Dalam pidatonya dihadapan muspida dan seluruh jajaran PLN NTB, Presiden SBY akan memberikan apresiasi setinggi-tingginya bila PLN dalam enam bulan kedepan mampu mengatasi persoalan listrik. Lombok dipilih sebagai tuan rumah deklarasi ini karena merupakan daerah yang terakhir mengatasi masalah pemadaman bergilir tanggal 30 Juni lalu.

Baca juga:  Waspada Terhadap Pemahaman dan Gerakan Yang Tidak Sejalan Dengan Pancasila

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel