Berita

Kunjungan kerja Presiden RI di Labuan Bajo

Img 20190710 Wa0046
#TNIAU 

TNI AU.  Kunjungan kerja Presiden RI dan Ibu beserta rombongan selama dua hari, disambut oleh Forkopimda Provinsi Nuasa Tenggara Timur. Turut menyambut Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Agus Setiawan, S.T., dan Ibu Ketua PIA ardhya Garini Cabang 5/D III Lanud El Tari Ny.Betty Agus Setiawan bertempat di Bandara Udara Komodo Labuan Bajo, Kab. Manggarai Barat, Rabu (10/07).

Setelah turun dari pesawat, Presiden Jokowi dan rombongan langsung meninjau Bandara Komodo, terkait rencana pengembangan Bandara Komodo. kunjungan Kepala Negara berkaitan dengan serangkaian agenda selama dua hari. Di mana setelah dari Bandara Komodo, Presiden Jokowi meninjau Puncak Wairing, salah satu lokasi yang akan dijadikan sebagai galeri pusat kerajinan. Kemudian ke Marina di Labuan Bajo yang sedang dibangun.

“Selanjutnya mengunjungi Kampung Unjung, salah satu destinasi wisata di pinggir pantai dan bakal dijadikan sebagai pusat kuliner dan Kampung Air. Dalam kunjungan kerja ini, Presiden turut didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono serta sejumlah pejabat tinggi negara lainya.

 

Kunjungan Kerja Presiden Ri Di Labuan Bajo

Kunjungan Kerja Presiden Ri Di Labuan Bajo

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel