Berita

Kunjungan Kerja SBY Di Provinsi Jambi

Dibaca: 24 Oleh 26 Sep 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Presiden Republik Indonesia ( RI ) Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ibu Ani Yudhoyono, (21/9) tiba di Bandara Sultan Thaha Provinsi jambi. Kunjugan Presiden SBY tersebut di sambut langsung oleh Gubernur Jambi Hasan Basri Agus didampingi istri Yusniana Hasan Basri, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI S. Widjonarko, Kapolda jambi Brigjen Pol. Bambang Suparsono, Danlanud Palembang Letkol PNB Adam Suharto Berserta Istri, Danlanal Palembang Letkol Pelaut Berkat Wijanarko, Ketua DPRD Provinsi Jambi Effendi Hatta serta unsur Muspida lainya.

Kunjugan kerja Presiden SBY tersebut dilaksanakan selama dua hari, dimulai tgl 21 s.d 22 September 2011, pada hari pertama adalah Penganugrahan Gelar Adat Melayu Provinsi Jambi kepada Presiden SBY bertempat di Balairung Sari LAM Jambi, pada hari kedua Pembukaan Munas ke IX Tarbiyah Islamiyah bertempat di Balai Pertemuan Tarbiyah Islamiyah Provinsi Jambi.

Dalam Kunjugan Kerja Presiden SBY di Provinsi Jambi Komandan Pangkalan TNI AU Palembang Letkol PNB Adam Suharto selaku Dansatgas Bandara Sultan Thaha Jambi dan beberapa personil yang langsung didatangkan dari Lanud Palembang sangat siap dan optimis dapat melakukan tugas dan tanggung jawab ini. Dalam Pengamanan Bandara Sultan Thaha kali ini Danlanud Palembang terjun langsung kelapangan karena pengamanan Bandara ini harus dilaksanakan dengan prosedur yang ada dan diharapkan seluruh personil yang terlibat harus betul – betul bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan “tegas Danlanud“.

Baca juga:  PIA ARDHYA GARINI RANTING SKADRON UDARA 45 DIKUKUHKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel