Berita

KUNJUNGAN KERJA SEBAGAI BENTUK KEPEDULIAN KETUA PIA ARDHYA GARINI DAERAH I KOOPSAU I KEPADA CABANG JAJARANNYA

Oleh 13 Feb 2015 Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Tawa anak-anak berbaur dengan tepuk tangan para ibu ketika pita peresmian Pos KB Kes Terpadu “Cahaya Pelangi” di Lanud H. AS Hanandjoeddin Tanjung Pandan digunting oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, Ibu Diani A. Dwi Putranto, Rabu (11/2)

Ibu Diani A Dwi putranto menjelaskan Lanud yang berada di negeri laskar pelangi ini telah lama menginginkan adanya Posyandu sebagai sarana pengecekan kesehatan, penimbangan bayi dan balita sekaligus sebagai arena bermain anak dan ajang silaturahmi para ibu baik sebagai tim kesehatan, kader maupun sebagai ibu yang memiliki bayi dan balita. Keinginan itu sekarang telah terwujud.

Selama mengunjungi Lanud H. AS Hanandjoeddin, selain meresmikan Posyandu “Cahaya Pelangi”, Ibu Diani A. Dwi Putranto juga memberikan sendiri vitamin A kepada beberapa putra dan putri anggota Lanud H. AS Hanandjoeddin.

Sebelumnya Ibu Diani A. Dwi Putranto bersama beberapa pengurus juga mengadakan kunjungan kerja ke PIA Ardhya Garini Cab 9 Daerah I Lanud Astra Ksetra (ATK) di Lampung. Dalam kunjungan kerja ini, rombongan PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I selain ikut menghadiri upacara peresmian peningkatan type Lanud ATK dari type D menjadi tipe C, juga mengunjungi beberapa tempat seperti Posyandu “Murai” dan sekolah-sekolah di lingkungan Lanud ATK. Sedangkan, Peresmian peningkatan type Lanud ATK dilakukan oleh Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I, Marsda TNI A. Dwi Putranto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel