Berita

KUNJUNGAN KERJA TIM ASET DARI MABESAU DAN KOOPSAU I DI PALEMBANG

Dibaca: 5 Oleh 26 Sep 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kunjungan kerja Tim Aset Mabesau, Koopsau I, Tim Aset dari PT Angkasa Pura II (Persero) kantor pusat serta perwakilan dari kantor Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Jakarta selama dua hari dari tanggal 24 September s.d 25 September 2013 yang dipimpin oleh Sesdis Faskon Mabesau Kolonel Sus B. Purba disambut kedatangannya oleh komandan Lanud Palembang Letkol PNB Ramot Sinaga yang didampingi Kadislog Lanud Palembang, Kasi Fashar dan Perwira Hukum Lanud bertempat di ruang kedatangan Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.(Selasa,24/9)

Setelah rombongan tim aset tiba di Bandara Palembang, rombongan langsung menuju ruangan rapat PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang yang disambut kedatannya oleh General Manager PT. Angkasa Pura II Palembang Eko Diantoro beserta staf lainnya.

Dalam rapat tersebut tim aset TNI AU dan PT Angkasa Pura II membahas tentang exs. Bandara Lama (SMB II Palembang) dengan TNI AU dalam hal ini Lanud Palembang sebagai kuasa pengguna barang. Al hasil dalam pembahasan tersebut disepakati bersama bahwa ada beberapa exs. bangunan bandara lama tersebut yang akan di pinjam pakaikan kepada TNI AU dalam hal ini Lanud Palembang yang akan di pergunakan untuk kepentingan tugas-tugas kedepan oleh TNI AU dalam mendukung kegiatan penerbangan ataupun kegiatan latihan-latihan tertentu dengan tujuan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia di Wilayah Udara. (Pentak Lanud Palembang)

Baca juga:  PIA AG El Tari Ziarah ke TMP Dhama Loka Kupang

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel