TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kunjungan Kerja Tim Flying Dentist di Lanud Wiriadinata

By 12 Mar 2019 Berita
17g

TNI AU. Tim Flying Dentist dari Lakesgilut (Lembaga Kesehatan Gigi dan Mulut) mengunjungi Lanud Wiriadinata Tasikmalaya, Selasa (12/3).

Kunjungan ini merupakan pelaksanaan Program Kerja dari Lakesgilut yang terdiri dari 4 orang yang diketuai oleh Kolonel Kes drg. Hedis Hendaya, Sp.BM

Flying Dentist ini bertujuan agar masing masing anggota maupun keluarga mengetahui kondisi Kesehatan giginya dan menambah pengetahuan tentang cara merawat gigi dengan baik, kegiatan dilaksanakan di Satkes Lanud Wiriadinata dan disambut dengan antusias oleh seluruh anggota Lanud Wiriadinata baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil beserta keluarganya, hal ini ditandai dengan jumlah partisipasi dari anggota Lanud Wiriadinata beserta keluarga yang memeriksakan giginya  sebanyak  85 orang.

Turut hadir pada kegiatan Flying Dentist ini para pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata untuk memberikan souvenir berupa Pasta Gigi dan Sikat gigi kepada anak dan istri anggota serta pengurus Yasarini Cabang Lanud Wiriadinata yang telah melaksanakan kegiatan tersebut sebagai bukti kepedulian terhadap keluarga besar Lanud Wiriadinata.

Kepala Kesehatan (Kakes) Lanud Wiriadinata Lettu Kes dr. Edo Susanto Wahyudi mengatakan kegiatan Flying Dentist ini sangat jarang dilakukan, karena tidak semua Lanud dapat dikunjungi oleh tim dari Lakesgilut ini,  maka oleh sebab itu saya berharap moment ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh seluruh anggota Lanud Wiriadinata beserta keluarganya.

“di Lanud Wiriadinata ini kebetulan tidak ada dokter giginya, maka kegitan Flying Dentist dari Lakesgilut ini sangat penting dan bermanfaat untuk seluruh anggota Lanud Wiriadinata beserta Keluarganya,” ujar Kakes.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kohanudnas Berita Utama Kliping Berita Balakpus Foto Berita Kotama Koopsau 3
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Kunjungan Kerja Tim Flying Dentist di Lanud Wiriadinata