Berita

KUNJUNGAN KERJA TIM ITJEN TNI DI LANUD PALEMBANG

Dibaca: 3 Oleh 22 Mei 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Danlanud Palembang Letkol PNB Ramot Sinaga menerima kunjungan kerja dari tim Itjen TNI diketuai oleh Kolonel Adm I. Made Diarsana beserta rombongan berjumlah 6 orang bertempat diruang Bina Yudha Lanud Palembang, yang diikuti oleh seluruh pejabat Lanud Palembang, (selasa,21/5).

Komandan Lanud Palembang Letkol PNB Ramot Sinaga menyampaikan bahwa kondisi Lanud Palembang saat ini menghadapi masalah aset dengan warga masyarakat sekitar Lanud yang berada di bordes Lanud Palembang, yang sampai saat ini kita masih upayakan proses penyelesaiannya baik ditingkat Pemerintah Provinsi Sumsel, Pemerintah Kota Palembang maupun Instansi Pemerintahan yang terkait. Kami menyadari bahwa proses penyelesaian aset tanah tidaklah mudah. Secara jujur kami mengakui bahwa kunjungan kerja ini sangat besar artinya dimana dapat memacu motivasi kami untuk bekerja lebih baik lagi dan mudah-mudahan masalah yang dihadapi oleh Lanud Palembang saat ini segera mendapat solusi yang terbaik. Agar kedepan kita dapat melaksanakan tugas dengan aman dan lancar.

Sedangkan menurut Ketua TIM Itjen TNI Kolonel ADM I. Made Diarsana mengatakan dalam kunjungan kali ini adalah satu langkah pimpinan atas agar mengetahui permasalahan yang terjadi di lapangan yang dihadapi oleh masing-masing satuan, terutama permasalahan yang dihadapi oleh Lanud Palembang saat ini, mudah-mudahan dengan kunjungan Tim Itjen kali ini dapat memberikan penyelesaian yang optimal.

Baca juga:  TIM LITBANG KEMHAN ADAKAN KAJIAN DI LANUD IWJ

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel