Berita

Kunjungan Kerja Tim Kemenko Polhukam RI di Mawing II Paskhas

Oleh 01 Feb 2019 Februari 4th, 2019 Tidak ada komentar
Kunjungan Kerja Tim Kemenko Polhukam RI di Mawing II Paskhas
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di Mako Wing II Paskhas, Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas Nasser, S.T. menerima kunjungan kerja tim Kemenko Polhukam RI dalam hal ini oleh Asisten Deputi Bidang Koordinasi Pertahanan Negara Brigjen TNI Suparjo selaku ketua tim. Kamis (31/01).

Dalam kunjungannya, Brigjen TNI Suparjo didampingi oleh Kuatpuanhan Asdep 4/IV Hanneg Kolonel Laut (P) Rakhmat Arief, Kabid Kontra Intelijen Asdep 2/IV Hanneg Letkol Sus Apris Maulana dan Plt. Kasubbag Umum Ispriyanto.

Brigjen TNI Suparjo menyampaikan “Kunjungan ini dalam rangka implementasi kekuatan dan kemampuan pertahanan sekaligus meninjau kesiapan satuan-satuan di Jajaran Wing II Paskhas dalam rangka pelaksanaan pembangunan pertahanan nasional serta pembangunan Minimum Essential Force (MEF).”

Pada kesempatan ini Danwing II Paskhas memaparkan kekuatan dan kemampuan satuan-satuan di Jajaran Wing II Paskhas termasuk kendala dan hambatan yang terjadi dalam pelaksanaan tugas.

Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas Nasser, S.T. dalam sambutannya menyampaikan “Wing II Paskhas yang berkedudukan di Makassar adalah satuan pelaksana operasi Korpaskhas yang bertugas membina kesiapan dan melaksanakan operasi baik dalam operasi militer perang maupun operasi militer selain perang yang membawahi lima satuan, diantaranya Batalyon Komando 464 Paskhas, Batalyon Komando 466 Paskhas, Batalyon Komando 468 Paskhas, Detasemen Matra 2 Paskhas dan Detasemen Hanud 472 Paskhas.”

Turut hadir Komandan Batalyon Komando 466 Paskhas Letkol Pas Arie Setyo W., S.IP., Komandan Detasemen Hanud 472 Paskhas Letkol Pas Abdul Fajar, M.Han serta Perwira Mawing II Paskhas.

DSC_0237-02

DSC_0257

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel