Berita

Kunjungan Kerja Tim KKIP ke Mako Koharmatau

Dibaca: 100 Oleh 17 Sep 2018September 19th, 2018Tidak ada komentar
Kunjungan Kerja Tim KKIP ke Mako Koharmatau
#TNIAU 

TNI AU.  Wadan Koharmatau Marsekal Pertama TNI Hadi Suwito, S.E., memimpin acara Penerimaan Kunjungan Kerja Tim KKIP (Komite Kebijakan Industri Pertahanan)  ke Mako Koharmatau di ruang rapat Basjir Soerya Senin siang (17/09) Tujuan dari kunjungan Tim KKIP ini selain untuk mensosialisasikan program kerja dari KKIP juga dalam rangka mengetahui sejauh mana kemampuan pemeliharaan alutsista TNI AU yang dilaksanakan oleh Depohar jajaran yang dipaparkan oleh Asren Koharmatau.

Tim KKIP terdiri dari: Wakatimlaks KKIP Marsekal Madya TNI (Purn) Erris Heryanto, MA., Laksamana Muda TNI Ir. Rachmad Lubis, Kolonel Laut Victor, Kolonel Lek S Arief Hardoyo, Kolonel Tek Karso, dan PNS Airen Widhia Astari, hadir dalam acara penerimaan  kunjungan kerja Tim KKIP Para pejabat Mako Koharmatau, Para Dandepohar 10,40, dan 70, serta para pejabat terkait dari Depohar jajaran.

Dalam sambutannya Wadan Koharmatau menyampaikan bahwa Tujuan dari paparan tentang Kemampuan Pemeliharaan Depohar jajaran Koharmatau guna memberikan penjelasan tentang kemampuan pemeliharaan yang dilaksanakan oleh Depohar jajaran Koharmatau dalam mendukung tercapainya tingkat kesiapan operasional alutsista TNI AU yang optimal, agar dapat dijadikan pedoman bagi KKIP dalam rencana dan pelaksanaan program kerja terkait dengan pelaksanaan kegiatan pemeliharaan alutsista beserta peralatan pendukungnya yang berada di beberapa pangkalan TNI  Angkatan Udara dan satuan radar jajaran Kohanudnas.

Baca juga:  Ketua Umum Dharma Pertiwi Kunjungi Lanud Rsn

Sehingga akan tercipta sistem informasi pemeliharaan yang mantap dan terpadu baik antara masing-masing satuan pelaksana pemeliharaan maupun satuan pelaksana pemeliharaan dengan satuan atas dan pimpinan sebagai penanggung jawab kebijaksanaan pemeliharaan. Muaranya adalah terjaminnya kesiapan dan keandalan materiel utama sistem senjata dilingkungan TNI AU (Lanjut Wadan).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel