Berita

Kunjungan Kerja Tim Pemutakhiran Data Itjenau di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 15 Oleh 13 Sep 2018Tidak ada komentar
Kunjungan Kerja Tim Pemutakhiran Data Itjenau di Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B. S.Sos, beserta pejabat Staf menerima kunjungan kerja Tim Itjenau yang dipimpin Kolonel Adm C.Soekarno, SE., bertempat di ruang Rapat Danlanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Kamis (13/9). Kunjungan kerja ini dalam rangka  pemutakhiran data di Lanud Adi Soemarmo.

Dalam sambutannya Danlanud Adi Soemarmo mengatakan pemutakhiran data merupakan upaya perbaikan dan tindakan yang dilaksanakan Lanud Adi Soemarmo  berdasarkan rekomendasi Tim Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan ) dari temuan Itjenau sebelumnya.

Kehadiran Tim Pemuthakhiran Data Itjenau sangat penting sebagai langkah positif dalam rangka mewujudkan tertib kerja, transparasi dan akuntabilitas  satuan, agar kedepan kinerja Lanud Adi Soemarmo dapat lebih baik lagi, ujar Danlanud Adi Soemarmo.

Sedangkan Ketua Tim Pemutakhiran data Itjenau Kolonel Adm C. Soekarno SE., dalam sambutannya menyampaikan kunjungan Kerja Tim Pemutakhiran data Itjenau  ini untuk mengetahui sejauh mana  penyelesaian dari temuan Wasrik  Itjenau sebelumnya di Lanud Adi Soemarmo.

Tim ini akan membantu untuk menyelesaikan temuan permasalahan dan hambatan hingga tuntas dan apabila permasalahan sudah dapat diatasi dengan baik tentunya tidak akan ada Wasrik khusus di satuan,  demikian ujar Ketua Tim Kolonel Adm C. Soekarno.

Baca juga:  Personel Lanud SIM Ikut Upacara Penutupan TMMD KE-101 Di Aneuk Glee

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel