TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kunjungan Kerja Tim Pemutakhiran Data Itjenau Di Lanud Ngurah Rai

By 28 Jun 2018 Berita
DSC_1196

TNI AU. Bertempat di Ruang Rapat Surya Dharma Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman menerima kunjungan kerja Tim Pemutakhiran Data Itjenau yang dipimpin Kolonel Adm C. Soekarno, S.E., Selasa(26/6).

Danlanud dalam sambutannya mengatakan,meskipun selama ini telah berupaya bekerja dengan baik dan seoptimal mungkin, namun kami menyadari masih terdapat kekurangan-kekurangan baik dalam penafsiran maupun aplikasi terhadap peraturan-peraturan yang ada.

β€œKehadiran Tim Pemutakhiran Data Itjenau sangat penting sebagai langkah yang positif dalam rangka mewujudkan tertib kerja serta transparasi dan akuntabilitas satuan, agar ke depan kinerja Lanud Ngurah Rai dapat lebih baik lagi”, ungkap Danlanud.

Sementara Kolonel Adm C. Soekarno selaku Ketua Tim Pemutakhiran Data Itjenau dalam sambutannya mengatakan, kunjungan kerjanya ini untuk melihat sampai sejauh mana tugas yang dikerjakan Lanud Ngurah Rai dari hasil Pengawasan dan Pemeriksaan Tim Itjenau beberapa waktu yang lalu. Kunjungan kerja ini juga diharapkan dapat membantu kemungkinan adanya masalah dan hambatan yang dihadapi oleh Lanud Ngurah Rai.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Kerja Tim Pemutakhiran Data Itjenau Di Lanud Ngurah Rai