Berita

Kunjungan Kerja Tim Wasrik Itjen Kemhan Di Lanud I Gusti Ngurah Rai

Dibaca: 18 Oleh 13 Okt 2020Tidak ada komentar
Kunjungan Kerja Tim Wasrik Itjen KEMHAN Di Lanud I Gusti Ngurah Rai
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Ruang Rapat Oemar Dani Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Radar Soeharsono dan para Perwira Staf Lanud  menerima kunjungan kerja Tim Wasrik Itjen Kemhan yang diketuai oleh Kolonel Inf Sahala Simatupang beserta rombongan. Senin, (12/10/2020).

Danlanud dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini  merupakan sarana yang sangat tepat pemeriksaan administrasi pemanfaatan Aset Bmn di Lanud Rai. dari kegiatan wasrik ini diharapkan akan diketahui sejauh mana pemanfaatan aset Bmn yang dikerjasamakan dengan pihak kedua telah berpedoman pada peraturan yang berlaku.

Dengan adanya kegiatan wasrik ini saya harapkan dapat menjadi wahana komunikasi timbal balik yang efektif, serta mampu mengidentifikasi secara jelas hal-hal yang menjadi hambatan maupun yang menjadi pendorong bagi pelaksanaan pemanfaatan aset Bmn di Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Lebih lanjut Danlanud berharap, dengan kedatangan tim Wasrik ini dapat menjadi pemicu semangat bagi kami untuk lebih meningkatkan kinerja tertib administrasi dalam pemanfaatan aset Bmn Lanud I Gusti Ngurah Rai. untuk itu kepada seluruh staf jajaran Lanud I Gusti Ngurah Rai, terutama bagi pejabat Lanud, saya minta untuk terbuka dalam menyajikan data, berikan pelayanan yang baik dengan mengembangkan sikap kooperatif dan transparan agar fungsi pengawasan dan pemeriksaan dapat terlaksana sebagaimana mestinya. Ungkap Danlanud.

Baca juga:  Lanud Husein Sastranegara Nobar Film Merah Putih Memanggil

Sementara itu dalam sambutan Irjen Kemhan Letjen TNI I.B Purwalaksana, S.I.P., M.M yang dibacakan oleh  Kolonel Inf Sahala Simatupang selaku Ketua Tim Wasrik Itjen Kemhan  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada Danlanud beserta Perwira Staf atas sambutan dan penerimaan yang diberikan kepada tim Itjen kemhan, semoga dapat terjalin kerjasama yang baik dalam Pengawasan dan Pemeriksan sehingga berjalan dengan lancar dan menghasilkan solusi yang terbaik.

Pengawasan dan pemeriksaan Aset BMN oleh tim Itjen Kemhan adalah pertamakali dilaksanakan di Lanud I Gusti Ngurah Rai pada tahun 2020. Dalam rangka meningkatkan penerimaan Negara dan menjalankan tugas Pemerintahan sebagai pelaksana kewajiban pelayanan umum. Kunjungan kerja ini juga  diharapkan dapat membantu kemungkinan adanya masalah dan hambatan yang dihadapi oleh Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Pelaksanaan Wasrik tim Itjen kemhan di lanud I Gusti Ngurah Rai dilaksanakan 5 hari kerja sampai tanggal 17 Oktober 2020.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel