Berita

Kunjungan Kerja Wadan Kodikau Ke Lanud Sulaiman

Dibaca: 7 Oleh 14 Nov 2015Tidak ada komentar
Kunjungan Kerja Wadan Kodikau Ke Lanud Sulaiman
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono menerima Wakil Komandan Komando Pendidikan TNI Angkatan Udara (Wadan Kodikau) Marsekal Pertama TNI Agus Sudarya, S.E.,S.H., M.M.,M., beserta Dirops Kodikau Kolonel Pnb Maman Suherman, M.AP., dalam kunjungan kerjanya ke Lanud Sulaiman, kec. Margahayu, Kabupaten Bandung. Jumat (13/11).

“Tugas siswa adalah belajar, karenanya belajar dan berlatihlah dengan sebaik-baiknya. Mengingat perjalanan karir para siswa masih panjang. Optimalkan masa pendidikan yang ditempuh para siswa dengan menggali ilmu sebanyak-banyaknya,” kata Wadan Kodikau saat bertatap muka dengan siswa Sesarcablek A-28 dalam kunjungannya di Skadik 202.

Kunjungan kerja Wadan Kodikau yang didampingi Dirops tersebut bertujuan untuk mengadakan evaluasi pendidikan di jajaran Kodikau, diantaranya dengan mengecek langsung tentang sepuluh komponen pendidikan ketiap-tiap skadik dan mess Grhatama Lanud Sulaiman. Dari kunjungan tersebut dapat dilihat hasilnya apakah kegiatan belajar mengajar sudah terpenuhi dan sesuai dalam sepuluh komponen pendidikan. Dengan demikian, materi yang sudah tidak sesuai dengan tuntutan ilmu pengetahuan dapat diperbaharui dan disesuaikan dengan standar pendidikan TNI AU dan perkembangan ilmu pengetahuan

Baca juga:  Kunjungan Pangdam Ke Baseops Lanud Balikpapan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel