Berita

KUNJUNGAN KERJA WADANKOHARMATAU DI DEPOHAR 30

Dibaca: 8 Oleh 21 Sep 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Dento Priyono, menyambut Wadankoharmatau, Marsma TNI Johny Kadarma beserta Irkoharmatau Kolonel Tek Suwarso di Depohar 30, Rabu 19 September 2012 dalam rangka Kunjungan Kerja Wadankoharmatau di satuan jajaran Koharmatau. Mengawalli kunjungannya di Depohar 30 ini, Wadankoharmatau beserta Ir mendengarkan paparan Laporan Komando Dandepohar 30 di ruang rapat Depohar 30 yang dihadiri juga oleh para pejabat Depohar 30. 

Dalam sambutannya Dandepohar 30, menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas berkenannya Wadankoharmatau berkunjung ke Depohar 30. Selain itu dalam paparannya, beliau menjelaskan tentang kegiatan pokok Depohar 30 dan pencapaian program kerjanya sampai dengan saat ini serta permasalahan yang ada. 

Sedangkan dalam sambutannya, Wadankoharmatau menyampaikan bahwa maksud dari kunjungan ini adalah untuk dapat melihat lebih dekat permasalahan yang ada di satuan-satuan jajaran Koharmatau khususnya Depohar 30, sehingga sedikit banyak dapat membantu mengatasi permasalahan tersebut. Selain itu beliau juga berpesan agar kedepannya sebagai seseorang yang berdinas di satuan pemeliharaan harus berupaya melakukan hal-hal yang lebih baik, tidak hanya sebagai rutinitas saja, tetapi lebih kepada melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur dan aturan-aturan yang berlaku, karena banyak hal – hal yang bersifat rutin ini yang dikerjakan yang pada akhirnya akan membuat kita tergelincir ke dalam permasalahan yang merugikan , beliau berharap semoga hal ini tidak terjadi di Depohar 30, “ jangan sampai kita mempermalukan diri sendiri, keluarga dan satuan serta organisasi, saling mengingatkan “, demikian yang disampaikan Wadankoharmatau dalam mengakhiri sambutannya.

Baca juga:  Idul Adha 1436 H di Lanud Roesmin Nurjadin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel