Berita

KUNJUNGAN KERJA WAKIT KETUA MPR RI DI KOTA TARAKAN

Dibaca: 12 Oleh 11 Des 2012Tidak ada komentar
KUNJUNGAN KERJA WAKIT KETUA MPR RI DI KOTA TARAKAN
#TNIAU 

Wakil ketua MPR RI Drs. H. Lukman Hakim Syaifuddin beserta rombongan tiba di Bandara Juwata Tarakan pada hari Selasa, (11/12) pukul 09.05 WITA dengan menggunakan pesawat Lion Air yang langsung disambut FKPD (Forum Koordinasi Pemerintah Daerah) Kota Tarakan diantaranya Wakil Walikota Tarakan Suhardjo,Kapolres Tarakan AKBP Desman Sujaya Tarigan, SH, Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar Djamiko S. Sos, Dandim 0907 Tarakan Letkol Inf Subagyo, Danyon 613 Raja Alam Letkol Inf Bambang Herqutanto, Dansatrad 225 Tarakan Mayor Lek Aris Setianta serta anggota FKPD lainnya.

Setelah beristirahat sejenak di ruang VVIP Bandara Juwata Tarakan, rombongan langsung menuju salah satu sasaran kunjungan yaitu RSUD Kota Tarakan. Kunjungan wakil ketua MPR RI beserta rombongan ini merupakan kunjungan kerja MPR RI di daerah perbatasan dengan bertujuan untuk memantau perkembangan pembangunan kota tarakan dan daerah – daerah disekitarnya diantaranya daerah Sebatik yang akan menjadi sasaran kunjungan kerja rombongan MPR RI tersebut.

Kunjungan Kerja wakil ketua MPR RI beserta rombongan tersebut rencana akan dilaksanakan selama tiga hari dari mulai hari selasa(11/12) sampai dengan hari kamis(13/12) dengan sasaran – sasaran kunjungan yang telah ditentukan.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD HALIM ANTAR PANGLIMA TNI KE BALIKPAPAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel