Berita

Kunjungan Kerja Wantimpres RI ke Lanud Rembiga

Dibaca: 28 Oleh 31 Agu 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Suryadarma Mako Lanud Rembiga, Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto, ST, MM menerima kunjungan kerja rombongan Dewan Pertimbangan Presiden yang diketuai Letjen Purn M Yusuf Kartanegara, Selasa (30/8).

Kunjungan Kerja Dewan Pertimbangan Presiden ini untuk mendata secara rinci kondisi serta situasi secara umum baik pemerintah daerah maupun unsur TNI dan Polri terkait kerjasama dan keterlibatannya dalam menghadapi konflik sosial yang mungkin dan sedang terjadi di Nusa Tenggara Barat sebagai bahan usulan dan saran dalam laporan kajian kepada Presiden Republik Indonesia.

Selain Ke Lanud Rembiga rombongan anggota Dewan Pertimbangan Presiden ini juga berkunjung ke Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat, Polda NTB, Lanal Mataram dan terakhir ke Lanud Rembiga ini guna mencari bahan kajian keterlibatan unsur-unsur pemda juga tni-polri dalam menangani konflik sosial yang ada di Nusa Tenggara Barat.

Turut serta dalam rombongan Wantimpres Mayjen Purn Mashudi Darto, Mayjen Purn IGP Buana, Kolonel Lek Gatot Sutomo, Bpk Adityo Nugroho, Bpk Abd Rachman, dan Bpk. Andytias Dwi A sebagai Tim Kajian.

Baca juga:  ANGKASA FC TERHENTI DI BABAK 8 BESAR

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel