Berita

KUNJUNGAN KERJA WAPRES RI DI BALI

Dibaca: 2 Oleh 11 Apr 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Wakil Presiden Republik Indonesia, Budiono melaksanakan kunjungan kerja di Bali dalam rangka Peresmian Pembukaan Pergelaran Publish Asia 2012 (10/04) yang dilaksanakan di Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC).

Wapres RI beserta rombongan datang ke Bali menggunakan pesawat PK-PJJ dan mendarat di Bandara Ngurah Rai pada pukul 17.48 Wita. Yang disambut oleh Pejabat Muspida Provinsi Bali yaitu Gubernur Bali I Made Mangku Pastika beserta ibu, Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Leonard beserta ibu, Kapolda Bali Irjen Pol Drs Budi Gunawan beserta ibu, Danrem 163 Wirasatya Kolonel Inf Jacob Djoko Sarosa beserta ibu, Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) I Wayan Suarjaya beserta ibu, dan Danlanud Ngurah Rai Letkol Pnb Jumarto beserta ibu.

Setelah melaksanakan kunjungan kerja, pada tanggal 11 April 2012, Wapres beserta rombongan kembali ke Jakarta yang juga diantar oleh Pejabat Muspida provinsi Bali. Pada pukul 11.36 Wita, pesawat yang digunakan Wapres RI beserta rombongan take off dari Bandara Ngurah Rai menuju Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Baca juga:  PEMBUKAAN TOURNAMENT FUTSAL DANLANUD CUP TAHUN 2013 DI SEKOLAH ANGKASA LANUD SOEWONDO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel