Berita

Kunjungan Kerja Wasrik Irjenau Di Lanud Astra Ksetra

Dibaca: 5 Oleh 09 Feb 2016Tidak ada komentar
Kunjungan Kerja Wasrik Irjenau Di Lanud Astra Ksetra
#TNIAU 

Rombongan Tim Wasrik Irjen Mabesau yang dipimpin oleh Irdapers Mabesau Kolonel Adm C. Sukarno sebagai ketua tim sekaligus pengendali mengadakan pemeriksaan di Lanud Astra Ksetra. Rombongan yang berjumlah 4 orang diterima oleh Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Nav Arief Budiman, S.T., PSCJ, beserta para perwira staf bertempat di ruang VIP Base Ops Lanud Astra Ksetra, langsung membuka Entri Brefing, Selasa (09/2).

Danlanud menyambut baik tim Irjenau, sebelumnya selama tiga tahun belum terkunjungi, inilah saatnya kunjungan kerja Irjenau di Lanud Astra dengan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan. “ Kami berharap dapat terjalinnya koordinasi yang baik dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang ditemui, sehingga akan didapati solusi terbaik yang bermuara kepada pembenahan dan peningkatan kinerja, sehingga tidak muncul permasalahan dikemudian hari yang dapat menghambat kinerja dan prestasi kerja. “ Tambahnya.

Selanjutnya Irdapers menambahkan, kita disini sifatnya pembetulan, jadikan tim wasrik ini sebagai mitra/mediator akan lebih bermanfaat bila terjadi temuan, tim akan membantu permasalahan-permasalahan agar kedepan bisa lebih baik dan tertib administrasi.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Beserta Staf Ikuti Apel khusus Tahun Baru 2021 dengan Kasau secara Daring.

Tim Irjenau rencananya akan melaksanakan pemerisaan mulai hari ini sampai dengan dua hari kedepan di Lanud Astra Ksetra.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel