Berita

Kunjungan Kerja Wasrikkap Irkoopsau I di Lanud Pangeran M. Bun Yamin

Dibaca: 21 Oleh 15 Jan 2018Tidak ada komentar
Kunjungan Kerja Wasrikkap Irkoopsau I di Lanud Pangeran M. Bun Yamin
#TNIAU 

TNI AU. Rombongan Tim Wasrik Irjen koopsau I yang dipimpin oleh Kolonel Lek Edi Kusnadi sebagai ketua tim sekaligus pengendali mengadakan pemeriksaan di Lanud Pangeran M. Bun Yamin.   Rombongan yang berjumlah empat orang diterima oleh Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M. beserta para perwira staf bertempat di ruang Briefing Mako Lanud, sekaligus membuka Entri Briefing, Senin (15/1).

Danlanud mengatakan, dalam proses kegiatan pengawasan, pemeriksaan serta pendalaman kami berharap dapat terjalinnya koordinasi yang baik dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang ditemui, sehingga akan didapati solusi terbaik yang bermuara kepada pembenahan dan peningkatan kinerja, sehingga tidak muncul permasalahan dikemudian hari yang dapat menghambat kinerja dan prestasi kerja.

Selanjutnya Irkoopsau I mengatakan, kita disini sifatnya pembetulan, jadikan tim wasrik ini sebagai mitra/mediator akan lebih bermanfaat bila terjadi temuan, tim akan membantu permasalahan-permasalahan agar kedepan bisa lebih baik dan tertib administrasi. Memberikan peringatan dini dan meningkatkan efektifitas manajemen resiko dalam penyelenggaraan tugas di Lanud dan juga harus adanya kualitas tata kelola penyelenggaran tugas di Lanud dengan baik ,tegasnya.

Baca juga:  Simulasi Pemadam Kebakaran di Skadron Udara 15 Iwj

Tim Irjen Koosau I rencananya akan melaksanakan pemerisaan selama  tiga hari, mulai hari ini sampai dengan rabu mendatang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel