Berita

Kunjungan Ketua FASI Sulut ke Objek Wisata Udara Paralayang

Dibaca: 24 Oleh 29 Mei 2019Mei 31st, 2019Tidak ada komentar
IMG-20190531-WA0011
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana, S.E, sebagai ketua Fasi Sulut mengunjungi objek wisata udara paralayang di puncak Tatempangan, Desa Koha, Kec Mandolang Minahasa, Selasa (28/5).

Komandan bertatap muka dengan para operator paralayang dengan penekanan Safety untuk pribadi dan wisatawan yang ikut terbang, Komandan juga mengingatkan para operator untuk melengkapi sertifikat sesuai kualifikasi dalam melaksanankan terbang tandem untuk menghindari kecelakaan maupun kondisi darurat di udara.

Seperti di ketahui olahraga paralayang saat ini sedang disukai oleh para pecinta olahraga di Manado dan menjadi objek pariwisata udara andalan. Banyak wisatawan asing terutama dari Tiongkok ikut menikmati wisata udara paralayang dengan terbang tandem di puncak Tatempangan Kota Manado. Kegiatan ini sangat positif dalam rangka promosi pariwisata daerah serta pengembangan olahraga Paralayang di Sulawesi Utara. Puncak Tatempangan sendiri merupakan salah satu tempat paralayang terbaik di Indonesia. Berada pada ketinggian 600 meter dari permukaan laut menghadap ke pulau Bunaken, dan dapat take off dari berbagai arah angin.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto Laksanakan Bhakti Sosial

IMG-20190531-WA0008

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel