Berita

KUNJUNGAN KETUA PIA AG CABANG 12/D.I LANUD PEKANBARU KE ISTANA SIAK

Dibaca: 2 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka pelaksanaan program kerja PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru, Sabtu (23/1), Ketua PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru Ny. Nanang Santoso beserta Pengurus PIA mengadakan kunjungan ke Kabupaten Siak Sri Indrapura khususnya di Istana Siak.

Untuk pertama kalinya, Ketua PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru Ny. Nanang Santoso datang mengunjungi Istana Siak dan sangat terkagum-kagum melihat keindahan Istana Siak.   Memasuki Istana Siak rombongan Ibu-Ibu PIA berdecak kagum karena setiap barang-barang peninggalan sejarah Kerajaan Siak masih terawat cukup baik.   Dengan sigap, koordinator Istana Siak bapak Jupri memberikan penjelasan setiap benda peninggalan sejarah dalam Istana.   Bahkan rombongan Ibu-Ibu PIA dibawa naik kelantai dua.

Tidak hanya mengagumi benda-benda bersejarah tersebut, Ny. Nanang Santoso dan rombongan juga diajak melihat dan mendengarkan musik komet.   Alat ini hanya ada dua, satu di Jerman dan satu lagi di Istana Siak ini, ujar bapak Jupri.

Dari Istana Siak, rombongan Ibu-Ibu PIA melanjutkan perjalanan dan sejenak istirahat untuk makan siang bersama dipinggir sungai Siak sambil melihat keindahan sungai Siak.   Adapun berbagai kegiatan-kegiatan para Ibu-Ibu PIA yang ikut memeriahkan dalam mengisi acara istirahat siang, antara lain lomba makan krupuk, lomba menendang bola dengan terong dan lomba pantun yang dipimpin langsung oleh Ketua PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru Ny. Nanang Santoso.

Baca juga:  SISWA SUSBA GUMIL SKADIK 201 KUNJUNGI WINGDIKTEKKAL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel