Berita

Kunjungan Ketua PIA AG Gab.II Kodikau ke Lanud Sulaiman

Dibaca: 4 Oleh 07 Jan 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini gabungan II Kodikau Ny. Budijono beserta rombongan, Jum’at (7/1) melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Sulaiman, Bandung. Dalam kunjungan itu, Ny. Budijono disambut oleh Ketua PIA AG Cab.4/gab.II Lanud Sulaiman Ny. Dwi Yuniarti S. Gutomo dan para pengurus PIA Ranting kedinasan dan pengurus Yasarini Lanud Sulaiman.

 

Pada kesempatan itu, Ny. Budijono beserta rombongan PIA Gabungan II Kodikau selain melakukan kunjungan ke kantor PIA AG Cab. 4/Gab. II dan kantor Yasarini, juga melakukan peninjauan ke ranting PIA skadik 201, 202, 203, dan 204 untuk melihat secara langsung bagaimana kondisi kepengurusan PIA di ranting-ranting dinas. Dilanjutkan dengan kunjungan ke Posyandu dan ke SMK II Lanud Sulaiman.

 

Ketua PIA AG Gabungan II Kodikau dalam amanatnya menyampaikan bahwa PIA AG Cab. 4/ Gab. II Lanud Sulaiman telah melaksanakan program kerja dengan secara benar berdasarkan ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan sesuai program PIA dan Yasarini. Selain itu, yang patut dibanggakan adalah bahwa PIA AG Cab. 4/Gab II Lanud Sulaiman telah mampu menjalankan program terutama dalam mengingkatkan kesejahteraan hidup para anggota Lanud Sulaiman. “Ke depan saya berharap, agar hal ini dapat dioptimalkan sehingga program ini benar-benar dapat dirasakan manfaatnya bagi seluruh keluarga anggota TNI AU di lingkungan PIA AG Ba.4/ Gab.I Lanud Sulaiman,” kata Ny. Budijono.

Baca juga:  ANGGOTA LANUD JAYAPURA LATIH KEMAMPUAN MENEMBAK

 

Ditambahkannya, bahwa kedepan diharapkan agar program kerja yang telah dilaksanakan dapat lebih ditingkatkan sehingga benar-benar dirasakan kontribusinya bagi anggota dan masyarakat sekitar. Selain itu, ditekankan pula agar para ibu yang terlibat dalam kepengurusan PIA AG dan yasarini untuk tidak berhenti belajar. Dalam berorganisasi pun perlu diciptakan suasana kerja yang saling mendidik, membina, dan saling mencintai sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan tercipta suasana kerja yang nyaman.

 

Semuanya itu, tentu dapat berjalan dengan baik apabila seluruh pelaksanaan tugas yang kita lakukan disertai dengan hati ikhlas sehingga dapat secara maksimal memberikan karya untuk kepentingan organisasi. Diakhir sambutan, Ny. Budijono menyampaikan penekanannya, pertama tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kedua, sebagai pendamping suami berikanlah dukungan dan motivasi agar suami dapat melaksankan tugasnya dengan baik. Ketiga , perhatikanlah tumbuhkembang anak-anak agar terhindar dari pergaulan yang tidak menguntungkan. Keempat, Budayakan hidup sederhana dalam segi apapun. Kelima, ciptakan hubungan yang harmonis di lingkungan yasarini agar hasil anak didik dapat tercapai secara maksimal.

Baca juga:  Cermati Perkembangan Lingstra, Asintel Kasau Berikan Pembekalan di Seskoau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel