Berita

Kunjungan Ketua PIA Ardhya Garini Gab.II Kodikau Ke Lanud Sulaiman

Dibaca: 3 Oleh 28 Agu 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau Ny. Nofi Eko Supriyanto beserta para pengurus melaksanakan kunjungan kerjanya, Kamis (27/8/2015), ke jajaran PIA AG dan Yasarini Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, yang disambut oleh Ketua PIA AG Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman Ny. Olot Anika Dwi Cahyono beserta staf pengurus lainnya di kantor PIA AG.

Dalam sambutannya, Ketua PIA AG menyampaikan bahwa kunjungan kerja yang dilaksanakan tersebut pada dasarnya merupakan suatu wadah atau sarana untuk mengadakan koordinasi dan evaluasi yang dilaksanakan secara langsung terhadap kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun anggaran yang lalu, dan memberikan arah terhadap program kerja yang telah dan akan dilaksanakan pada tahun 2015 ini.

Disampaikan pula bahwa dalam berorganisasi perlu suasana yang nyaman sehingga tugas yang dikerjakan sesuai dengan apa diharapkan. “Suasana yang nyaman dapat tercipta, apabila terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis diantara sesama pengurus,” kata Ketua PIA AG yang juga berpesan agar mampu menciptakan hubungan dengan saling mendidik, saling mencintai, dan saling membina antara satu dengan yang lainnya sehingga timbul rasa keikhlasan melaksanakan tugas dalam menghasilkan suatu karya untuk kepentingan bersama.

Setelah penyambutan, dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi di kantor PIA. Mengunjungi PIA Ranting Skadik 201, 202, 203, dan 204 dengan melakukan pemeriksaan administrasi, kegiatan atau agenda kerja yang telah dan akan dilaksanakan. Selain itu, berkunjung dan melihat langsung kemajuan yang telah dicapai sekolah-sekolah yang berada dibawah binaan Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sulaiman, diantaranya Taman Kanak-Kanak Angkasa I, Sekolah Luar Biasa Angkasa, dan Sekolah Menengah Kejuruan I Angkasa Lanud Sulaiman.

Baca juga:  Pangkoopsau II Memotivasi Segenap Aircrew Lanud Abdulrachman Saleh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel