Berita

KUNJUNGAN KETUA UMUM DHARMA PERTIWI KE RSAU dr. ESNAWAN A.

Dibaca: 28 Oleh 27 Mar 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dharma Pertiwi merupakan organisasi perempuan istri Prajurit TNI yang berdinas di Mabes TNI. Dalam rangka memperingati Hari Ulang tahunnya ke-50 pada 15 April mendatang, Ketua Umum Dharma Pertiwi Nyonya Koes Muldoko beserta para ketua organisasi perempuan angkatan mengunjungi Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) dr. Esnawan Antariksa di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, (Rabu 26/3 ). Kunjungan merupakan sarana silaturahmi dan perhatian istri pimpinan TNI kepada para prajurit, PNS dan keluarga yang saat ini sedang menjalani perawatan di RSAU.

Rombongan disambut Kepala RSAU Kolonel Kes dr. I.G.N Totok di Gedung Graha Antariksa, RSAU dr Esnawan. Dalam sambutannya Kepala RSAU menyatakan kunjungan Ketua Umum Dharma Pertiwi beserta para Ketua Umum Organisasi Perempuan Angkatan merupakan wujud nyata perhatian pimpinan TNI melalui kiprah para istrinya terhadap prajurit beserta keluarga TNI AU yang sedang menderita sakit. Disampaikannya RSAU dr. Esnawan Antariksa Halim Perdanakusuma saat ini telah bertambah fasilitasnya khususnya untuk perawatan pasien yan menderita sakit ginjal kronis. “Kini RSAU memiliki 48 unit mesin cuci darah (hemodialisis), sehingga dalam satu hari mampu memberikan pelayanan kepada 135 orang pasien”, ujar Kepala RSAU dr. Esnawan Antariksa.

Baca juga:  Raihlah Prestasi Terbaik Yang Dapat Dibanggakan

Sementara itu, Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Koes Muldoko yang merupakan istri Panglima TNI, menyampaikan rasa bangganya karena Rumah Sakit Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta ini telah mampu memberikan pelayanan yang baik dalam memberikan pelayanan fasilitas cuci darah bagi prajurit, keluarga serta masyarakat. Disampiakan juga harapannya kepada tiap-tiap Rumah Sakit Angkatan agar di masa-masa datang dapat meningkatkan kualitas pelayanan, menambah sarana dan prasarana yang belum kurang, agar pelayanan kesehatan anggota dapat dilaksanakan dengan lebih optimal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel