Berita

Kunjungan Ketua Umum PIA Ardhya Garini di Lanud Wiriadinata

Oleh 15 Feb 2019 Februari 18th, 2019 Tidak ada komentar
Kunjungan Ketua Umum PIA Ardhya Garini di Lanud Wiriadinata
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H. dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu beserta pengurus menyambut kedatangan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna beserta rombongan  di Lanud Wiriadinata, Jum’at (15/2).

Kunjungan Ketua Umum PIA Ardhya Garini beserta rombongan ke Tasikmalaya dalam rangka Reuni Sekolah SD Angkasa 1 Kota Tasikmalaya dengan menggunakan Pesawat Wings Air ATR-72, pada kesempatan tersebut Ketua Umum PIA Ardhya Garini didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata mengunjungi SMK Angkasa Tasikmalaya untuk memberikan Tali Asih berupa peralatan olahraga, tenda dan perlengkapan ibadah.

Ketua Umum PIA Ardhya Garini mengatakan pada sambutannya di depan para guru dan murid SMK Angkasa bahwa kita harus bersyukur bahwa lulusan SMK itu bisa daftar Taruna, itu merupakan kebijakan dari Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. yang dulunya lulusan SMK itu tidak bisa daftar Taruna, dan sekarang jadi bisa.

Ketua Umum PIA Ardhya Garini menambahkan, jangan pernah berkecil hati atau merasa rendah diri sekolah di SMK, lulusan SMK itu bisa sukses asalkan harus berusaha dengan belajar yang rajin untuk mendapatkan cita-cita yang kita inginkan, “Kesuksesan akan didapatkan tergantung dari seberapa besar usaha kita untuk mendapatkan kesuksesan tersebut.” Ujar Ketua Umum PIA Ardhya Garini.

Selesai kegiatan di SMK Angkasa Ketua Umum PIA Ardhya Garini mengunjungi ibu Karni yang merupakan Warakawuri yang berada di Komplek Trikora Lanud Wiriadinata untuk bersilaturahmi dan memberikan tali asih.

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel