Berita

Kunjungan Ketua Umum PSSI di Kosek Hanudnas III

Dibaca: 2 Oleh 30 Apr 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Panglima Kosek Hanudnas III yang diwakili Asisten Personel Kolonel Pnb Nana Resmana menerima kunjungan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin, Minggu (28/04). Adapun maksud kunjungan Ketua Umum PSSI tersebut untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi yang telah terbina dan meninjau langsung Tournament Sepakbola Old Crack U-40 Pangkosek III Cup II yang sedang dilaksanakan oleh Kosek Hanudnas III.

Aspers Kosek Hanudnas III mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua Umum PSSI karena disela-sela kesibukannya masih meluangkan waktu untuk meninjau Tournament Sepakbola Old Crack U-40 Pangkosek III Cup II ini.

Dalam kunjungannya Ketua Umum PSSI mengatakan sangat berterima kasih kepada Panglima Kosek Hanudnas III yang telah melanjutkan Tournament Sepakbola Old Crack U-40 Pangkosek III Cup II ini “Kalau pada Tournament Sepakbola Old Crack U-40 Pangkosek III Cup yang pertama saya menghadiri saat penutupan, tapi kali ini ditengah-tengah kesibukan saya berusaha untuk bisa mengunjungi secara langsung Tournament Sepakbola Old Crack U-40 Pangkosek III Cup II ini”, tambah Ketua Umum PSSI.

Baca juga:  Wadankodiklatau : Prajurit Harus Mahir Dalam Menggunakan Senjata

Ketua Umum PSSI juga mengharapkan agar Tournament Sepakbola Old Crack U-40 Pangkosek III Cup II bisa berjalan sukses seperti yang sudah terlaksana pada Tournament Sepakbola Old rack U-40 Pangkosek III Cup I yang lalu, dan bisa menjadikan inspirasi bagi generasi muda untuk selalu meningkatkan sportifitas (Fair Play) didalam pertandingan olahraga khususnya sepakbola.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel