BeritaPIA Ardhya Garini

Kunjungan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud I Gusti Ngurah Rai ke Paud Jalak

Kunjungan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud I Gusti Ngurah Rai ke Paud Jalak
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Yasarini Cabang Pengurus Lanud I Gusti Ngurah Rai Ny. Radar Soeharsono bersama Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel PNB Radar Soeharsono melakukan kunjungan di Paud Jalak, Komplek Perumahan Lanud I Gusti Ngurah, Senin (20/1/2020).

Kunjungan ke Paud Jalak Lanud I Gusti Ngurah Rai ini merupakan kunjungan kali pertama semenjak jabatan barunya sebagai Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Pada kesempatan tersebut Ny. Radar Soeharsono menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk melihat secara langsung proses belajar mengajar dan meninjau sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Paud Jalak.
“Dengan fasilitas yang kita miliki diharapkan peserta didik dapat mengembangkan bakat dan potensinya” ungkap Ny. Radar Soeharsono.

Pada kesempatan yang sama Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai mengatakan bahwa perizinan penyelenggaraan PAUD Jalak dari Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Badung telah terbit.

“Sehubungan dengan hal tersebut saya berharap kedepannya PAUD Jalak dapat meningkatkan kualitas mutu pendidikan guna mencapai sasaran dan tujuan pendidikan yang telah ditetapkan” ujar Danlanud.

Baca juga:  UJIAN P2BS BAGI PAMA DI LANUD SUPADIO

Kegiatan diawali dengan perkenalan, kemudian dilanjutkan peninjauan proses belajar mengajar dan diakhiri dengan pemeriksaan kesehatan di Poliklinik Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel