Berita

KUNJUNGAN KOMANDAN KODIK AU KE SKADUD 7 LANUD SURYADARMA

Dibaca: 18 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Komando Pendidikan TNI Angakatan Udara Marsekal Muda Daryatmo beserta pejabat di lingkungan Kodik melakukan kunjungan  ke Skadud 7 Lanud Suryadarma, selasa (16/2). Kunjungan tersebut dilakukan bersamaan dengan kunjungan kerja ke Wing Pendidikan Tehnik dan Pembekalan di Kalijati.  Pada kesempatan itu Komandan Kodikau beserta rombongan meninjau ke Cell Breifing , Ruang simulator Colibri dan  Hanggar Solloy .  

Dalam kesempatan itu Danlanud Suryadarma didampingi komandan Skadron udara 7 beserta para kadis Lanud Suryadarma memaparkan kesiapan pesawat, awak pesawat dan ruang fasilitas belajar bagi awak pesawat yang ada di Skadron Udara 7.   Dalam peninjauan ke Skadud 7 Lanud Suryadarma, Komandan Kodikau mencoba fasilitas Ruang simulator Pesawat Heli Collibri . Dalam ruang similator tersebut Komandan Kodikau diberikan penjelasan mengenai fungsi dan cara pengoperasian dari simulator tersebut.     

Selama lebih dari satu jam di Skadron udara 7, rombongan juga mengunjugi fasilitas mess awak pesawat. Pada saat peninjauan di mess Sekbang Komandan Kodikau mennyempatkan melihat kamar tidur, ruang makan dan ruang belajar siswa sekbang .  Seperti diketahui bahwa Skadud 7 sebagai pencetak penerbang –  penerbang muda Helicopter dalam supervisi Kodikau.  Setelah meninjau fasilitas mess sekbang selanjutnya Komandan Kodikau melakukan melanjutkan kegiatan kunjungan kerja di Wingdiktekkal.

Baca juga:  Sidang Parade Penerimaan Taruna-Taruni Akademi TNI Ta. 2015

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel