Berita

Kunjungan Komisi I DPR RI di Satuan TNI Wilayah Kalimantan Selatan

Oleh 28 Feb 2020 Maret 2nd, 2020 Tidak ada komentar
Kunjungan Komisi I DPR RI di Satuan TNI Wilayah Kalimantan Selatan
#TNIAU 

TNI AU.  Kedatangan rombongan Komisi I DPR RI yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi I DPR RI H. Abdul Kharis Almasyhari beserta 11 orang pengikutnya yang terdiri dari : 6 orang anggota, 3 orang sekretaris, 1 orang tenaga ahli dan 1 orang medsos komisi I DPR RI disambut langsung oleh, Danrem 101/Ant Kolonel Inf M. Syech Ismed, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Sandharianto di ruang VIP room Lanud Sjamsudin Noor, Jumat, (28/2/2020).

Maksud kedatangan anggota Komisi I DPR RI tersebut dalam rangka kunjungan Kerja Reses Komisi I DPR RI pada masa persidangan II Tahun sidang 2019-2020 kepada jajaran TNI Kalimantan Selatan bertempat di ruang Rd. S. Suryadarma Lanud Sjamsudin Noor. Acara dimulai dengan sambutan dari Komandan Lanud Sjamsudin Noor dilanjutkan dengan sambutan dari ketua tim DPR RI Komisi I H. Abdul Kharis Almasyhari. Dalam sambutannya Ketua tim DPR RI Komisi I DPR RI menyampaikan bahwa tujuan kunjungan tersebut adalah untuk melaksanakan tugas/fungsi pengawasan terhadap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi TNI di wilayah Kalimantan Selatan dan untuk mengetahui dan mendapatkan data-data perkembangan situasi dan kondisi serta permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh TNI dalam melaksanakan tugas-tugasnya di wilayah Kalimantan Selatan yang akan digunakan sebagai bahan masukan untuk DPR RI.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor memaparkan tentang tugas pokok dan kesiapan Lanud Sjamsudin Noor sebagai pangkalan pendukung Operasi Militer perang dan Operasi Militer Selain Perang, serta kesiapan sarana dan prasarana serta kesiapan rumah sakit Lanud Sjamsudin Noor. Pada akhir acara tersebut ditandai dengan pertukaran cinderamata dan foto bersama.

Baca juga:  Satpom Lanud Palembang Adakan Swiping

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel