Berita

Kunjungan Lapangan dan Pengumpulan Data Tim Kajian Jukgar Ops Hanudnas

Dibaca: 32 Oleh 02 Sep 2020Tidak ada komentar
Kunjungan Lapangan dan Pengumpulan Data Tim Kajian Jukgar Ops Hanudnas
#TNIAU 

TNI AU.  Panglima Kosekhanudnas III Marsma TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., yang diwakili Asisten Operasi Kosekhanudnas III Kolonel Pnb A.P.U. Tarigan beserta Asisten Personel Kosekhanudnas III dan perwira staf menerima kunjungan lapangan dan pengumpulan data Tim Kajian Jukgar Ops Hanudnas Kodiklat TNI, selaku Ketua Tim rombongan Jukgar Ops Hanudnas Kodiklat TNI Kolonel Adm Erick Setiawan, S.E., beserta 2 orang staf, bertempat di ruang rapat Makosekhanudnas III. Selasa (01/09/2020).

Pada kesempatan tersebut, Asisten Operasi Kosekhanudnas III mengucapkan selamat datang dan menyambut baik kedatangan Tim Kajian Jukgar Ops Hanudnas Kodiklat TNI dalam rangka kunjungan lapangan dan pengumpulan data Kajian Jukgar Ops Hanudnas di Kosekhanudnas III.

Selanjutnya Ketua Tim rombongan Jukgar Ops Hanudnas Kodiklat TNI Kolonel Adm Erick Setiawan, S.E., mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan kunjungan lapangan dan pengumpulan data tentang Petunjuk Penyelenggaraan Ops Hanudnas di Kosekhanudnas III secara langsung dan ucapan terimakasih atas penyambutan nya.

Adapun tujuan kunjungan Tim Kajian Jukgar Ops Hanudnas Kodiklat TNI, yaitu untuk pengumpulan data sebagai keperluan studi banding dan studi pustaka dalam rangka penyusunan kajian tentang Petunjuk Penyelenggaraan Ops Hanudnas di Kosekhanudnas III yang dilaksanakan pada tanggal 1 s.d. 3 September 2020, serta untuk melihat secara langsung penyelenggaraan Ops Hanudnas dan tugas pokok dari Kosekhanudnas III.

Baca juga:  Pembekalan Spotdirga Di Yonko 462 Paskhas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel