Berita

KUNJUNGAN MENEGPORA DI KALBAR

Dibaca: 1 Oleh 03 Jun 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menegpora) Andi Alfian Mallarangeng beserta rombongan mengadakan kunjungan kerja ke Kalimantan Barat. Menegpora yang tiba di Pontianak pada, Rabu (2/6) menggunakan pesawat Garuda di Bandara Supadio dan disambut Wakil Gubernur Kalbar Bapak Drs. Christiandy Sandjaya beserta para Muspida. Selanjutnya menuju VIP Room Lanud Supadio dan disambut oleh Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Imran Baidirus, S.E beserta para pejabat Lanud Supadio.

Menurut anggota Humas Pemda Kalbar Ruslan mengatakan kunjungan Menegpora dalam rangka pembukaan Jambore Pemuda Indonesia yang berlangsung di Gelora Patih Gumantar Landak, Kab. Landak. Kegiatan Jambore ini diikuti oleh 33 propinsi sedangkan pesertanya berjumlah 1.200 orang.

Adapun Menegpora berangkat ke Kabupaten Landak menggunakan pesawat Helly Super Puma NAS 332/H 3213 yang diawaki Kapten Pnb Didik beserta crew dari Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaya. Bogor. Turut serta mendampingi Menegpora antara lain : Wagub Kalbar Drs. Christiandy Sandjaya, para Muspida Kalbar dan rombongan dari Kemenegpora.

Baca juga:  Penerimaan Tamtama TNI AU 2007 Gelombang II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel