Berita

Kunjungan Pangkoopsau II Ke Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 3 Oleh 22 Nov 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi II Marsda TNI Umar Sugeng Hariyono, S. IP., S.E, M.M. melaksanakan kunjungan ke Lanud Ngurah Rai, Rabu (22/11). Kunjungan kerja ini dilaksanakan bertujuan untuk melihat langsung mengenai kesiapan dan situasi serta permasalahan yang dihadapi Lanud Ngurah Rai dalam melaksanakan tugasnya sebagai Lanud yang berada dibawah Komando Operasi II. Selain itu kunjungan kerja juga merupakan media efektif bagi pimpinan untuk menyampaikan pokok-pokok kebijaksanaan dan informasi penting yang perlu diketahui oleh satuan jajaran.

Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama beliau sebagai Pangkoopsau II. Acara diawali dengan pembukaan, laporan perwira yang ditunjuk, sambutan Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto. S.Sos. dilanjutkan paparan komando, dimana dalam sambutanya beliau menyatakan kunjungan Pangkoopsau II ini merupakan sesuatu yang dinantikan dalam rangka peningkatan spirit dan motivasi kerja di Lanud Ngurah Rai.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai satuan pelaksana, Lanud Ngurah Rai akan seoptimal mungkin melaksanakan segala perintah dan tugas yang diberikan satuan atas, khususnya Koopsau II. Untuk itu Danlanud merasa memerlukan bimbingan dan petunjuk-petunjuk yang baik, dalam upaya melaksanakan loyalitas kepada Koopsau II, terutama yang berkaitan dengan peningkatan profesionalitas, yang sangat berkaitan erat dalam keberhasilan tugas.

Baca juga:  Pelepasan Kontingen MTQ Koopsau I

Acara dilanjutkan dengan sambutan dan pengarahan Pangkoopsau II. Dalam arahannya Pangkoopsau II mengharapkan walaupun ada permasalahan dan apapun kondisinya Lanud Ngurah Rai harus dapat melaksanakan kegiatan dengan menggunakan segala sumber dan fasilitas yang ada. berkoordinasi dengan satuan terkait, laporkan segala sesuatu dengan lisan maupun tulisan kepada pimpinan, sehingga dapat diselesaikan dengan baik dan berjalan lancar, ungkap Pangkoopsau II.

Dalam kesempatan tersebut Pangkoopsau II menyampaikan dengan tegas agar seluruh personel Lanud Ngurah Rai jangan sekali-kali terlibat secara langsung ataupun tidak langsung terhadap pemilihan kepala daerah serta isu politik yang beredar. Tak henti-hentinya pimpinan atas memperingatkan tentang narkoba, karena tidak ada toleransi sedikitpun akan pemakai atau pengedar. Hukumannya akan ada tindakan sesuai aturan yang sudah ditetapkan.

Pangkoopsau II dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Hj. Dewi Umar Sugeng beserta rombongan berangkat dari Lanud Abd Saleh Malang dan tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, pukul 09.10 Wita dengan menggunakan pesawat TNI AU Boeing 737-200 bernomer reg AI-7301 melalui Base Ops. Kedatangan Pangkoopsau II disambut langsung oleh Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto. S.Sos., Kasdam IX Udayana, Danrem 163/ Wsa, Danlanal Denpasar, GM Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai para pejabat serta para Perwira Lanud Ngurah Rai lainnya.

Baca juga:  Panglima TNI: Optimalkan Dan Jalankan Tugas Menjaga Wilayah Yurisdiksi Udara Nasional

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel