Berita

Kunjungan Pangkoopsau II Ke Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 17 Oleh 11 Jun 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi II Marsekal Muda TNI Barhim melaksanakan kunjungan ke Lanud Ngurah Rai, Rabu (10/6). Kunjungan kerja ini dilaksanakan bertujuan untuk melihat langsung mengenai kesiapan dan situasi serta permasalahan yang dihadapi Lanud Ngurah Rai dalam melaksanakan tugasnya sebagai Lanud yang berada dibawah Komando Operasi II. Selain itu kunjungan kerja juga merupakan media efektif bagi pimpinan untuk menyampaikan pokok-pokok kebijaksanaan dan informasi penting yang perlu diketahui oleh satuan jajaran.

Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama beliau sebagai Pangkoopsau II. Acara diawali dengan pembukaan, laporan perwira yang ditunjuk, sambutan Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto. S.Sos. dilanjutkan paparan komando, dimana dalam sambutanya beliau menyatakan kunjungan Pangkoopsau II ini merupakan sesuatu yang dinantikan dalam rangka peningkatan spirit dan motivasi kerja di Lanud Ngurah Rai.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai satuan pelaksana, Lanud Ngurah Rai akan seoptimal mungkin melaksanakan segala perintah dan tugas yang diberikan satuan atas, khususnya Koopsau II. Untuk itu Danlanud merasa memerlukan bimbingan dan petunjuk-petunjuk yang baik, dalam upaya melaksanakan loyalitas kepada Koopsau II, terutama yang berkaitan dengan peningkatan profesionalitas, yang sangat berkaitan erat dalam keberhasilan tugas.

Baca juga:  Kunjungan Suspa Pernika Hanud XI ke Pusdik Arhanud Malang

Acara dilanjutkan dengan sambutan dan pengarahan Pangkoopsau II. Dalam arahannya Pangkoopsau II mengharapkan walaupun ada permasalahan dan apapun kondisinya Lanud Ngaurah Rai harus dapat melaksanakan kegiatan dengan mengguanakan segala sumber dan fasilitas yang ada. Kerjakan kegiatan tersebut dengan semangat dan ikhlas sert senag hati, ikuti perkembangan yang ada, berkoordinasi dengan satuan lain/ terkait, laporkan segala sesuatu dengan lisan maupun tulisan kepada pimpinan, sepelik apapun permasalahan itu, pasti dapat diselesaikan dengan baik dan berjalan lancar, ungkap Pangkoopsau II.

Saat Pangkoopsau II bersama rombongan melaksanakan kegiatan di Mako Lanud, Sementara Ketua PIA AG Daerah II/ Koopsau II Ny. Nur Barhim beserta pengurus juga melaksanakan kunjungan ke kantor PIA AG Cab-5/ Daerah II Lanud Ngurah Rai dilanjutkan bertatap muka, dan tanya jawab.

Pangkoopsau II dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Nur Barhim beserta rombongan berangkat dari Surabaya hari Selasa siang dan tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, pukul 14.16 Wita dengan menggunakan pesawat TNI AU Boeing 737-200 bernomer reg AI-7301 melalui Base Ops. Kedatangan Pangkoopsau II disambut langsung oleh Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto. S.Sos., Kapolda Bali, Kabinda Bali, Danrem 163/ Wsa, Kapolresta Denpasar, GM Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai para pejabat serta para Perwiara Lanud Ngurah Rai lainnya.

Baca juga:  Sertijab Dansatpom Lanud Sjamsudin Noor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel