Berita

Kunjungan Pangkosekhanudnas I

Dibaca: 7 Oleh 19 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Kustono, S.Sos melakukan kunjungan kerja (kuker) selama dua hari ke Satuan Radar 212 Ranai dan 213 Tanjungpinang, Selasa (18/7).

Pangkosekhanudnas I didampingi oleh Askomlek, Aspers dan Aslog Kosekhanudnas I. Selain itu juga tergabung dalam rombongan ini Ketua IKKT Pragati Wira Anggini (PWA) Ranting 02 Kosekhanudnas I Ny. Tuti Kustono beserta pengurus IKKT PWA Ranting 02 Kosekhanudnas I.

Kedatang rombongan di Satuan Radar di sambut Dansatrad 212 Ranai Letkol Lek Bambang Budi Kuncoro dan Dansatrad 213 Tanjungpinang dan para pejabat dalam suasana hangat.

Panglima Kosekhanudnas I, Marsma TNI Kustono, S. Sos dalam sambutannya mengatakan, kunjungan kerja ini sangat penting, karena dapat melihat secara langsung kondisi nyata Satuan Radar yang ada dibawah jajaran Kosekhanudnas I, sekaligus informasi-informasi yang diperoleh, tentunya akan membawa dampak pada suksesnya pelaksanaan tugas Kosekhanudnas I.

Berkaitan dengan disiplin, Pangkosekhanudnas I berharap kepada seluruh personel tetap menunjukkan motivasi dan dedikasinya dalam setiap pelaksanaan tugas serta jeli dan peduli. “Tingkatkanlah disiplin didalam pengabdian tugas kepada negara dengan cara menjaga alutsista yang dimiliki dan memanfaatkannya secara profesional sehingga tercipta kesiapsiagaan operasional,” pinta Pangkosekhanudnas I.

Baca juga:  Kuker Danwing III Paskhas Ke Batalyon Komando 462 Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel