Berita

Kunjungan Pangkosekhanudnas II Ke BNN Provinsi Sulawesi Selatan

Dibaca: 11 Oleh 02 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II, Marsekal pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S di dampingi para Asisten sedang berbincang-bincang dengan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan Brigjen Pol Drs. Mardi Rukmianto, S.H beserta staf BNN, pada kegiatan kunjungan tersebut Pangkosekhanudnas II beserta para pejabat Kosekhanudnas II diantaranya Asisten Intelejen Kolonel Sus Marta Gunawan, Asisten Komunikasi dan Elektronika Kolonel Lek Supriadi, Rabu (27/09).

Kunjungan silaturahmi tersebut yaitu dengan maksud untuk membina hubungan yang lebih baik sekaligus memperkenalkan para pejabat Kosekhanudnas II. Kegiatan silaturahmi ini tentunya memiliki nilai positif dan bermanfaat untuk kedepannya agar bisa saling bekerja sama dalam bidang Penanggulangan dan Pencegahan Bahaya Narkotika di Makassar terutama di lingkungan TNI.

Usai acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan penyerahan cenderamata dari Pangkosekhanudnas II kepada Kepala BNNP Sulawesi Selatan begitupun sebaliknya.

Baca juga:  Puncak Acara MRSF, Danlanud Sim Ikut Jalan Sehat Millenial

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel