Berita

KUNJUNGAN PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI DI MANADO

Dibaca: 35 Oleh 08 Jun 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, SE, dan Kapolri Jenderal Pol Drs Timoer Pradopo tiba di bandara Sam Ratulangi Manadodalam kunjungannya di wilayah Sulawesi Utara. Rabu (6/6). Disambut Danlantamal VIII Laksma TNI Guguk Handayani, Kapolda Sulut Brigjen Pol Dicky Atotoy, Danrem 131/Santiago Kolonel AAB Mongolia, dan Komandan Pangkalan Udara Sam Ratulangi Letkol Pnb Jorry.S.Koloay.

Gubernur Sulut Sinyo H Sarundajang dalam sambutan mengatakan, untuk mengamankan Sulut perlu adanya Sinergitas antara Pemerintah dan pihak keamanan Polisi dan TNI guna menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri ke Sulut untuk menerima masukan dari TNI dan Polri di wilayah Sulut untuk menjadi pertimbangan dalam rangka stabilitas keamanan di Sulut,

Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, SE menambahkan, bahwa fokus TNI adalah mengamankan perbatasan Darat, Laut dan Udara. Khusus di daerah perbatasan.

Selanjutnya Panglima TNI dan Kapolri akan melajutkan kunjungannya ke Morotai dalam rangka koordinasi dengan Pemerintah Daerah setempat untyuk penyelenggaraan Sail Morotai.

Turut dalam kunjungan tersebut Mayjen TNI Tisna Komara W SE, Mayjen TNI Hambali, Brigjen TNi M Rusdi Zaini, Irjen Pol H Anthon Bachrul Alam SH, Irjen Pol Drs Herman Efendi.

Baca juga:  Danskadik 403 Lanud Adi Soemarmo Lantik Senat Siswa Setukba Angkatan Ke-27

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel