Berita

Kunjungan Panglima TNI dan KAPOLRI Ke Sulawesi Utara

By 22 Des 2019Desember 24th, 2019Tidak ada komentar
KUNJUNGAN PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI KE SULAWESI UTARA
#TNIAU 

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, didampingi para Pejabat Utama Mabes TNI dan Mabes Polri melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Utara, Minggu (22/12).

Rombongan tiba di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, pukul 16.40 WITA, disambut oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Kapolda Sulut, Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Danlantamal VIII Manado Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, dan Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana., S.E.

Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana., S.E, mengatakan, ada dua agenda utama kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri di wilayah Sulawesi Utara. “Yaitu pengecekan kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru serta tatap muka dengan masyarakat Sulawesi Utara, keduanya akan dilaksanakan hari Senin.
Lanjut Komandan, agenda kegiatan nantinya akan diawali dengan tatap muka bertajuk “Komitmen Bersama Dalam Rangka Menciptakan Sulut Aman Menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020”, Setelah itu Panglima TNI dan Kapolri akan mengecek langsung beberapa Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru di sekitar Kota Manado,” ujar Komandan.

Baca juga:  Kosekhanudnas III Laksanakan Kegiatan Karya Bakti TNI Semester II TA. 2019

Turut mendampingi Panglima TNI, Aslog Panglima TNI Marsda TNI Kukuh Sudibyanto dan Kasgartap II Bandung Marsekal Pertama TNI Drs. Embu Agapitus, M.Si (Han).

KUNJUNGAN PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI KE SULAWESI UTARA

KUNJUNGAN PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI KE SULAWESI UTARA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel