Berita

Kunjungan Panglima TNI Ke Pulau Natuna

Dibaca: 6 Oleh 22 Jul 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo bersama Asops TNI, Dankormar, dan Kapuspen TNI melaksanakan kunjungan ke pulau bagian paling utara NKRI Kabupaten Natuna dengan menggunakan pesawat CN-295, Sabtu (18/7). Panglima TNI dan rombongan disambut Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Mohammad Nurdin, SE dan para FKPD baik militer dan sipil Kabupaten Natuna di apron base Lanud Ranai.

Selain tatap muka Panglima TNI dengan ratusan prajurit TNI baik TNI AD, TNI AL dan TNI AU di hanggar barat Lanud Ranai, sebelumnya Panglima TNI dan rombongan dengan menggunakan Helli mengunjungi para prajurit TNI AD yang sedang bertugas di pulau terluar, Pulau Sekatung. Dalam arahannya ketika di hanggar barat Panglima TNI mengatakan “Saya bisa berlebaran dengan para prajurit di pulau Sekatung dan prajurit di Natuna dan kalian dikumpulkan, saya bisa melihat wajah-wajah ceria disini yang baru merayakan lebaran dan baru menerima gaji ke-13.

Saya juga ucapkan selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathn”, kata Panglima TNI di hadapan ratusan prajurit TNI. Panglima juga mengatatakan turut berduka cita atas kecelakaan pesawat Hercules beberapa waktu lalu. Lebih lanjut Panglima mengatakan bagaimana mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Baca juga:  DANLANUD IWJ BUKA PENDIDIKAN TRANSISI F-16 FIGHTING FALCON KE-XIX

Secanggih apapun peralatan kita kalu ada oknum yang merusak kebersamaan TNI dengan TNI atau TNI dengan Polri atau TNI dengan rakyat itu sama saja melumpuhkan diri kita sendiri karena kekuatan suatu bangsa adalah kebersamaan, kekuatan yang tidak bisa dikalahkan oleh negara manapun juga, tegas Panglima TNI. Acara pengarahan Panglima juga diisi dengan tanya jawab dengan beberapa prajurit TNI.

Usai melaksanakan kunjungan di Natuna, Panglima TNI dan rombongan sore harinya melanjutkan perjalanan ke Tanjung Pinang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel